Sidik Mulyadi Kembali Pimpin PUK SPL FSPMI PT Marsol

Bekasi, KPonline – Raih 34,3% suara dalam pemilihan ketua PUK SPL FSPMI PT. Marsol, Sidik Mulyadi ketua PUK untuk kedua kalinya. Inilah hasil Musyawarah Unit Kerja VI PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia yang sudah dilakukan tahap demi tahap.

Dalam penjaringan bakal calan Ketua PUK muncul 3 nama, yaitu: Budi Lahmudi, SH (Wakil ketua 2 PUK SPL FSPMI PT Marsol yang juga Wakil Ketua 6 PC SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi), Sidik Mulyadi yang merupakan calon petahana ketua PUK (incumbent), dan Deni isnaeni (Wakil Ketua 1 PUK SPL FSPMI PT Marsol).

Pada anggal 20 Januari 2018, para calon dipanggil oleh panitia untuk bertemu. Dalam pertemuan tersebut selaku panitia Yanto memaparkan tahapan Musnik yang mana bila calon lebih dari satu maka ada dua cara yang ditempuh untuk menentukan siapa Ketua PUK periode 2018 – 2021.

Adapaun tahapannya adalah:

1. Musyawarah para calon disaksikan pengurus organisasi satu tingkat diatasnya (Pimpinan Cabang)

2. Voting atau pemungutan suara oleh anggota.

Dalam pertemuan tersebut mereka bertiga diberi ruang oleh panitia untuk melakukan musyawarah yang disaksikan perwakilan PC SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi (Yanto).

Dalam musyawarah mereka sepakat penentuan ketua PUK periode 2018 – 2021 melalui votting atau pemungutan suara dan dikuatkan dengan berita acara musyawarah yang ditanda tangani bersama.

Maka dalam momen pertemuan tersebut juga digunakan sekalian untuk mengambil nomor urut pemilihan dan diperoleh hasil sebagai berikut :

– Nomor 1 Budi Lahmudi, SH
– Nomor 2 Sidik Mulyadi
– Nomor 3 Deni Isnaeni

Panitia pun membuat berita acara pengambilan nomor urut dan di tanda tangani juga para calon.

Karena para calon mufakat untuk votting maka panitia melakukan tahap musnik berikutnya yaitu pemilihan ketua PUK melalui votting sesuai time table yang telah ditentukan sebelumnya.

Pada tanggal 11 – 13 Februari 2018 tanggal dimana dilakukan pencontrengan surat suara dan dihitung pada tanggal 13 Februari 2018 jam 15.30 di pt.marsol abadi indonesia.

Dalam perhitungan suara yang sangat ketat diantara ketiga calon, bahkan sampai 5 kali ketiganya mendapatkan suara sama. Perhitungan dilalui dengan suasana yang akrab dihadiri dan disaksikan langsung oleh ketiga calon.

Namun akhirnya selesai dengan hasil akhir sebagai berikut :
1. Budi Lahmudi, SH mendapat 29,9 %
2. Sidik Mulyadi mendapat 34,3%
3. Deni Isnawni mendapat 34,1%
4. Abstain sebanyak 1,6%

Hasil tersebut diatas pun dibuat berita acara yang ditanda tangani para calon, panitia dan saksi calon.

Melihat hasil diatas maka Sidik Mulyadi dinyatakan oleh panitia terpilih sebagai pemilihan ketua PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia dengan perolehan suara 34,3%

Tahapan musnik berikutnya akan dilakukan akhir maret 2018 yang masih akan membahas kepengurysan, lpj, program kerja dan lsin2, Semoga kedepan puk lebih baik lagi

Daftar Sekarang