Serunya Touring Bersama Komunitas Motor FSCM CHAIN MOTOR CLUB (FCMC)

Serunya Touring Bersama Komunitas Motor FSCM CHAIN MOTOR CLUB (FCMC)

Puncak,KPonline Р Sebanyak 150 orang pekerja yang tergabung dalam Komunitas motor FSCM CHAIN MOTOR CLUB (FCMC) melakukan perjalanan Touring FCMC 2017 pada 25 Februari 2017. Menempuh perjalanan darat dengan konvoi motor dari titik start di PT FSCM MANUFACTURING INDONESIA Plant 3, Cileungsi menuju KARWIKA Hotel And Resort di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat.

Media Perdjoeangan berkesempatan mengikuti dan meliput touring ini dari awal hingga selesai acara.

Bacaan Lainnya

Semangat Kebersamaan, Kekeluargaan dan Persaudaraan itu yang selalu dipertahankan oleh para pekerja di PT. FSCM MANUFACTURING INDONESIA dalam menjalani selama lebih dari 20 tahun komunitas FCMC ini berdiri.

Banyak kegiatan positif dalam touring tahun ini, diantaranya safety riding, temu komunitas, santunan, branding produk rantai FSCM, Bazaar serta game game seru.

Menggandeng pihak marketing sebagai sponsor kegiatan, sepanjang perjalanan peserta touring melakukan branding, memperkenalkan dan sosialisasi produk FSCM kepada warga dan bengkel bengkel yang dilalui.

Agenda pertama sesampainya di hotel peserta melakukan pertemuan silaturahmi dengan komunitas motor setempat, yaitu Club Vixion Bogor dan Club motor JMS.

Sedangkan siang hingga sore hari bertempat di perataran hotel, panitia juga membuka bazaar produk. Warga setempat begitu antusias menghadiri undangan panitia untuk berkunjung dan berbelanja di stand yang didirikan tersebut.

Padatnya jadwal acara yang telah disusun oleh panitia, tidak menyurutkan semangat dari para peserta touring untuk mengikuti acara demi acara dengan suka cita.

Malam hari di isi dengan acara motivasi serta hiburan yang tampak dihadiri oleh Gunawan Yuliansyah, selaku Ketua beserta jajaran PUK SPAMK FSPMI PT FSCM sebagai pembina club motor FCMC. Tampak juga dihadiri oleh Rudy Andiyanto serta Gunadi sebagai tamu undangan mewakili pihak manajemen.

Secara umum, PUK FSCM dan manajemen mengapresiasi kegiatan touring kali ini. Banyak energi positif yang dibangun dan didapat oleh peserta. Untuk kebaikan pekerja sebagai anggota club serta untuk kebaikan keberlangsungan bisnis perusahaan itu sendiri.

Mereka sangat sepakat, semangat kebersamaan dan kekeluargaan seperti ini perlu terus dilestarikan dan dipertahankan. (Jim)