Serikat Pekerja di 2 Perusahaan Ini Isi Kemerdekaan Dengan Konsolidasi

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-72 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2017, diperingati hampir seluruh wilayah Indonesia dengan mengadakan berbagai kegiatan. Mulai dari hiburan hingga perlombaan. Dari anak-anak sampai orang dewasa terlibat dan bersuka cita.

Bagi para pekerja hari libur ini di manfaat kan dengan berbagai macam kegiatan termasuk dimanfaat kan untuk liburan bersama keluarga.

Namun demikian, bagi PUK SPAI FSPMI PT. NCC KORYS dan PUK SPAI FSPMI PT. FERRON PAR PHARMACEUTICALS, hari Libur ini dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan organisasi. Mereka mengatakan konsolidasi anggota.

Bagi serikat pekerja, ini adalah semacam cara untuk merayakan hari Kemerdekaan. Mengisinya dengan sesuatu yang berguna.

Sebagaimana diamanatkan oleh Undang-Undang, Serikat Pekerja sejatinya memiliki tugas untuk membela, memperjuangkan, dan melindungi hak dan kepentingan anggota serta keluarganya. Tentu saja, tugas ini merupakan sesuatu yang mulia. Menjadikan kaum buruh sejahtera, pada saat yang sama juga memperjuangkan cita-cita kemerdekaan bisa terealisasi secara nyata.

Suasana konsolidasi PUK SPAI FSPMI PT NCC KORYS di Rumah Buruh.

Berkoordinasi dengan Pengurus Bidang I PC SPAI FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi, pengurus dari kedua PUK tersebut membuat jadwal konsolidasi pada waktu yang berbeda agar agenda dari masing-masing PUK dapat di lakukan pada hari yang sama.

PUK SPAI FSPMI PT. NCC KORYS mengambil waktu konsolidasi dari jam 11.00 sampai jam 15.00 bersama Sekretaris Bidang I PC SPAI FSPMI Kab./Kota Bekasi Aan Suryana di Rumah Buruh.

Pada waktu yang hampir bersamaan di mulai dari jam 15.00 PUK SPAI FSPMI PT. FERRON PAR PHARMACEUTICALS, juga melakukan hal yang sama Konsolidasi anggota bersama Wakabid dan Sekbid Organisasi dan Pendidikan PC SPAI FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi Nurmubin dan Aan Suryana.

Selain agenda konsolidasi rutin, pertemuani ini diselenggarakan dalam rangka persiapan pelaksanaan Rapat Kerja Unit Kerja (Rakernik) yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober tahun 2017.

Rakernis sendiri merupakan media untuk melakukan evaluasi berjalannya program kerja dan pembahasan program kerja untuk tahun berikutnya.

Konsolidasi ini dihadiri oleh pengurus korlap dan beberapa perwakilan anggota dari masing- masing divisi dan baru selesai pada jam 18.30.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *