Santunan Anak Yatim Bersama Forum Silaturahmi Serikat Pekerja MM2100

Bekasi, KPonline – Bertempat di Saung As-syifa Yasin, kampung rawa julang, RT.05/02 Ds. Mekarwangi, Kec. Cikarang Barat, Kab. Bekasi, Forum Silaturahmi Serikat Pekerja area MM2100 mengadakan kegiatan Santunan Anak Yatim, Selasa (12/04/2022).

Kegiatan ini adalah merupakan serangkaian kegiatan Santunan 1000 anak yatim yang di koordinir oleh bidang sosial Pimpinan Cabang dari semua sektor di bawah naungan Konsulat Cabang FSPMI Kab/Kota Bekasi yang sebelumnya secara simbolis sudah dilaksanakan di Sekretariat KC FSPMI Bekasi pada 6 April yang lalu.

Acara dibuka oleh Heru Joko Santoso selaku Sekretaris FSSP MM2100 dilanjutkan dengan sambutan bidang sosial FSSP MM2100 Hari Purwoko yang dengan lugas dan tegas menyampaikan sambutannya.

“Walaupun acara ini dilaksanakan dengan sederhana tapi jangan dilihat dari sederhananya tapi bagaimana kita kaji manfaatnya dan semoga acara seperti ini bisa berkesinambungan,” kata Hari Purwoko.

Sementara itu, Eko Budiman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini dan berharap keberkahan untuk semua.

Dihadiri segenap pengurus FSSP MM2100,  perwakilan Pimpinan Cabang, perwakilan PUK dan sejumlah anak-anak yatim asuhan As-Syifa Yasin yang ada di sekitaran MM2100 acara berjalan dengan lancar dan khidmat dilanjutkan dengan ramah tamah dan buka bersama. (Dibyo Puri)