Said Iqbal Sampaikan Konsolidasi Ideologi Organisasi dalam Muscab Bersama PC SPA FSPMI Bekasi

Said Iqbal Sampaikan Konsolidasi Ideologi Organisasi dalam Muscab Bersama PC SPA FSPMI Bekasi

Bekasi, KPonline – Pembukaan Muscab Bersama PC SPA FSPMI Bekasi digelar pada Sabtu, 22 Juni 2024 bertempat di Gedung Serbaguna Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Jl. Wibawa Mukti, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat.

Presiden KSPI yang juga Presiden Partai Buruh Said Iqbal terlihat hadir dalam agenda Muscab Bersama SPA FSPMI Kab/Kota Bekasi. Dalam sambutannya ia menyampaikan tentang ideologi organisasi.

Orasi Said Iqbal dimulai dengan lantunan penggalan bait Halo-Halo Bandung dan Mars FSPMI begitu menggetarkan ruangan dan membakar semangat ratusan buruh yang hadir.

Kemudian Iqbal menyampaikan dalam orasinya buruh harus berkuasa seperti Lula Dasilva di Brazil. “Siapa bilang buruh tidak bisa berkuasa buktinya Lula Dasilva bisa berkuasa untuk kesejahteraan buruh dan rakyat,” ungkap Iqbal.

Bukan hanya dalam muscab bersama PC SPA FSPMI Bekasi kali ini saja Said Iqbal menyampaikan harapan Bekasi menjadi seperti Sydney nya Australia, Kota Gedangnya Finlandia.

Pemimpin buruh Bekasi harus bisa menjadi Bupati Bekasi, Gubernur Jawa Barat sehingga bisa mewujudkan welfare state. “Suparno ketua Exco Partai Buruh Jawa Barat kita jadikan Gubernur Jawa Barat 2029 mendatang,” kata dia.

“Keikhlasan kawan-kawan buruh mulai hari merawat keluarga, RT-RW untuk menyongsong tahun politik 2029. Minimal satu keluarga 3 sampai 5 orang jika dirawat secara maksimal 2029 partai buruh raih kemenangan,” lanjutnya.

Selamat bermuscab semoga melahirkan pemimpin-pemimpin yang amanah, program kerja yang brilian untuk keberlangsungan organisasi FSPMI.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan tampilan kesenian angklung dari PUK SPAMK FSPMI PT. Hino Purwakarta. (Yanto)