RW.08 Asri Pratama : Selamat Hari Buruh Internasional

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Ketua RW 08 Asri Pratama, Cikarang, Selatan Kapten (Inf) Agus Permana, S.H.,M.Si melalui akun Media sosial baik WhatsApp, Facebook dan Instagram mengucapakan hari buruh Internasional 1 Mei 2021 kepada buruh Indonesia umumnya dan khususnya kepada buruh yang merupakan mayoritas warga di Perumahan Asri Pratama.

Menurut pantauan Media Perdjoeangan, RW.08 Asri Pratama, Kapten (Inf) Agus Permana SH.,M.Si satu-satunya ketua RW yang mengucapkan selamat hari buruh Internasional.

Bahkan bukan cuma hari buruh saja Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 2 Mei ia juga memberikan ucapan hari pendidikan Nasional (Hardiknas) tersebut.

Agus Permana, SH, M.Si menuturkan hal ini perlu saya ucapkan setiap momentum penting, agar kita setidaknya tidak lupa dan menghargai hal-hal yang baik. Pengurus di lingkungan RW.08 Asri Pratama juga mayoritas buruh. maka sebagai generasi penerus kita harus bangga dengan apa yang telah dicapai para pendahulu bangsa.

Ia menambahkan hari buruh Internasional misalnya ditetapkannya May Day karena sebuah perjuangan buruh atau kejadian yang luar biasa bagi buruh, maka wajar saja selaku pengurus RW di Asri Pratama memberikan ucapan hari buruh kepada warga Asri Pratama.

Maka ia juga mengajak warganya mengisi momentum-momentum penting tersebut dengan hal-hal yang positif. (Yanto)