Rawat Soliditas, Pengurus PUK SPAI FSPMI PT. TTLC Kunjungi Anggota di Plant Yang Berjauhan

Rawat Soliditas, Pengurus PUK SPAI FSPMI PT. TTLC Kunjungi Anggota di Plant Yang Berjauhan

Cikampek, KPonline – Bertempat di rumah makan Dapur Teh Haji kawasan industri Indotaise Cikampek, pengurus PUK SPAI FSPMI PT. Toyota Tsusho Logistic Center (TTLC) melakukan kunjungan ke anggota yang sehari-hari bekerja di plant yang berjauhan, pada Minggu (2/6/2024).

PT. TTLC merupakan perusahaan jasa logistik yang memiliki plant di tiga lokasi yang berbeda, yaitu di kawasan industri MM2100 Cibitung, kawasan industri KIIC Karawang timur, dan di kawasan industri Indotaise Cikampek.

Sesuai dengan Peraturan Organisasi (P.O) PUK PT. TTLC, kunjungan itu merupakan agenda organisasi yang bertujuan untuk merawat dan menguatkan soliditas yang telah terbangun.

Dalam pertemuan itu, hadir anggota PUK SPAI FSPMI PT. TTLC yang sehari-hari bekerja di kawasan industri KIIC Karawang timur dan kawasan industri Indotaise Cikampek.

Selain menginformasikan kepada anggota tentang agenda keorganisasian FSPMI, pada kunjungan kali itu pengurus PUK PT. TTLC juga menerima berbagai masukan dan pertanyaan dari anggota untuk didiskusikan bersama.

Ada beberapa topik penting yang menjadi pembahasan pada pertemuan kali itu, salah satunya tentang peristiwa terkini yang terjadi di kawasan MM2100 terkait dengan UU no 6 tahun 2023 Cipta Kerja.

Pada kesempatan itu, ketua PUK SPAI FSPMI PT. TTLC Yuli Purwanto, S. H. mengingatkan agar seluruh anggota untuk terus menjaga soliditas dan komunikasi yang baik antar sesama anggota maupun dengan pengurus melalui koordinator lapangan.

“Soliditas atau kekompakan yang terbangun selama ini, sudah semestinya kita jaga dan rawat bersama, begitu juga dengan komunikasi yang baik antar sesama anggota dan juga dengan pengurus melalui korlap harus terus dipertahankan,” kata Yuli mengingatkan.

Yuli pun tak bosan berpesan kepada seluruh anggota agar selalu taat terhadap aturan organisasi maupun aturan yang tertuang dalam Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

“Tak bosan saya berpesan kepada seluruh anggota, agar selalu taat aturan organisasi, maupun aturan yang tertuang dalam PKB,” ujar Yuli. (Irfan)