Rakernik PUK FSPMI PT. YIMM, Hadirkan Caleg DPRD DKI, DPD RI Hingga DPR RI

Bogor, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar agenda Rapat Kerja Unit Kerja (Rakernik) selama 2 hari, Rakernik ini bertempat di The Village Resort Pancawati Bogor, 16-17 Desember 2023. Dihadiri setidaknya 80 orang peserta dari pleno dan Garda Metal PUK YIMM, juga tamu undangan dari perangkat organisasi DPW FSPMI DKI, perangkat PC SPAMK FSPMI DKI Jakarta, perwakilan DPP FSPMI, dan tak ketinggalan undangan dari Partai Buruh.

Selain dari perangkat organisasi, Rakernik kali ini juga secara khusus menghadirkan para calon anggota legislatif dari FSPMI yang sedang berkontestasi politik bersama Partai Buruh di wilayah Jakarta Timur dan DKI Jakarta secara umum.

Mereka diantara adalah para caleg DPRD DKI dapil 4 DKI Jakarta seperti Winarso, Tri Widyanto dan Dadang Cahyadi. Ada juga calon anggota legislatif DPR RI, Said Salahudin dapil 1 Jakarta Timur yang juga menjabat sebagai Katimsus Partai Buruh. Serta tak ketinggalan Endang Widuri calon DPD RI dapil DKI Jakarta yang juga merupakan perempuan FSPMI yang lama berjuang dan bekerja membersamai kaum buruh jauh sebelum ia maju sebagai calon anggota dewan. Mereka akan menjadi tumpuan harapan bagi kaum buruh untuk dipilih pada 14 Februari 2024 mendatang menjadi wakil dewan mereka yang akan berjuang di parlemen.

Sejalan dengan tema besar Rakernik ‘Generasi Muda Masa Depan FSPMI’ oar calon anggota legislatif ini nantinya menjadi sebuah harapan dan cita-cita besar bagi buruh dan masyarakat di wilayah ibukota Jakarta ini guna memperjuangkan hak hak dan kepentingan terkait kesejahteraan mereka kedepan.

(Mus/Jim).