PUK SPL FSPMI PT ISPAT INDO Berbagi di Yayasan Panti Asuhan Khusnul Yakin

  • Whatsapp

Sidoarjo KPonline,- Kembali Koresponden KPO diundang untuk mengikuti kegiatan sosial Ramadhan ,kali ini kegiatan diadakan oleh PUK SPL FSPMI PT ISPAT INDO yang merupakan salah satu PUK tertua di Jawa Timur.

Pada Jumat (08/06/2018) Kegiatan ini bertempat di sebuah Panti Asuhan di Wage, Sidoarjo bernama Yayasan Panti Asuhan Khusnul Yakin .

Bacaan Lainnya

Di ikuti oleh anggota PUK, perwakilan PC SPL FSPMI Kab Sidoarjo,serta Garda Metal.

Dimulai pada pukul 15.00 WIB dengan serangkaian acara diantaranya Tausiyah Ramadhan oleh Ustadz Agus Arifin,dalam ceramahnya menekankan bahwa kita hendaknya Istiqomah dalam bersedekah baik ketika sempit maupun lapang dan menjelaskan untuk mempererat tali silaturahmi karena silaturahmi bisa mendatangkan rezeki dan memperpanjang umur.

Pada kesempatan ini juga di lakukan penyerahan sumbangan berupa susu diwakili oleh Sekretaris PC SPL Kab Sidoarjo Dewanto, Penyerahan Shodaqoh berupa uang yang disampaikan oleh Perwakilan Senior anggota Supriyadi ,serta Sumbangan berupa Pakaian oleh Sediono.

Menjelang magrib serta menutup rangkaian kegiatan ini dilakukan juga Istigosah bersama.

Menurut Sekretaris PUK SPL FSPMI PT ISPAT INDO,Deni Syamsu mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin PUK yang diadakan setiap tahun sekali,bahkan setiap bulan selalu diadakan pengumpulan dana Shodaqoh yang di berikan kepada mereka yang membutuhkan di sekitar pabrik.

Pada akhir acara Ketua Yayasan Khusnul Yakin,Kustari menyampakian rasa terima kasih serta harapan agar bisa Istiqomah untuk berbuat baik.

(Khoirul Anam/Sidoarjo)

Pos terkait