PUK SPL FSPMI PT Alcomexindo Selenggarakan Pengajian

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Sekitar 75 orang jama’ah yang terdiri dari anggota beserta jajaran PUK SPL FSPMI PT Alcomexindo menghadiri acara pengajian di musholahl al-Jihad, PT Alcomexindo (06/10/2018).

Acara yang dimulai tepat pukul 13:00 wib dihadiri seluruh pengurus dan anggota beserta karyawan PT Alcomexindo.

Bacaan Lainnya

Dalam doanya, para jama’ah yang hadir tiada lain mengharapkan selalu diberikan kesehatan dan apa yang menjadi harapan semua bisa terwujud. Juga mendapatkan hasil yang maksimal.

Karena mengingat peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 54 tahun 2018 yang semakin melemahkan posisi kedudukan kaum buruh yang selalu termarjinalkan.

Ketua pelaksana acara menyampaikan, “Semoga agenda pengajian baca yasin bersama, baca tahmid, dan tahlil secara berjama’ah ini menjadi rutinas PUK SPL FSPMI PT Alcomexindo. Pengurus DKM al-jihad, serta kedepannya tambah besar bisa bikin acara santunan anak yatim dan mengadakan qurban di saat hari raya idul adha yang akan datang.”

Penutupan acara yang ditutup dengan doa sekaligus mengirimkan doa buat orang tua saudara-saudara satu perjuang yang telah wafat mendahulinya.

“Hati serasa tenang ketika udah lakukan pengajian ini. Apalagi saat tadi tahlil secara berjamaah tak terasa air mata pun jatuh dengan sendirinya. Mengingat selama ini telah banyak dosa yang dilakukan. Semoga Allah SWT memaafkan salah,dan khilaf Kita semua yang ada diacara ini. Aamiin.” Ucap pria yang biada disapa Agus Gemblung (Jhole)

Pos terkait