PUK SPEE FSPMI OS PLN Bandung Berikan Suport terhadap PUK PT. Yihwa Textile

  • Whatsapp

 

Bandung, KPOnline – Solidarity forever kali ini ditunjukan oleh PUK SPEE FSPMI PT. HPI OS PLN Bandung Raya.
Iwan Setiawan selaku sekretaris PUK SPEE FSPMI PT. HPI Bandung Raya bersama rekan-rekan pengurusnya, berkunjung ke tenda perjuangan di depan perusahaan PT. Yihwa Textile Jalan Raya Batujajar KM. 3, 5, RT. 02/RW. 01, Kampung Cangkorah, Giri Asih, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

Dede Rahmat (selaku sekretaris DPW FSPMI Jawa Barat) turut serta mendampingi mereka.

Menurut Iwan selain silaturahmi, mereka juga hadir untuk mensuport kawan-kawan anggota PUK FSPMI di PT Yihwa yang sudah hampir 2 (dua) bulan bertahan di tenda perjuangan, agar tetap terus berjuang dan jangan pernah lelah, tidak ada alasan, walaupun di tengah pandemi seperti ini, hak-hak normatif harus tetap diperjuangkan dan di jalankan oleh perusahaan tuturnya.

Tidak hanya itu saja, Iwan Setiawan selaku sekretaris PUK SPEE FSPMI PT. HPI (OS PLN) menyerahkan titipan bantuan dari kawan-kawan anggota nya, yaitu berupa sembako dan beberapa dus mie instan.

Iwan juga mengungkapkan, bentuk solidaritasnya terhadap kawan anggota FSPMI yang saat ini masih bertahan di tenda perjuangan.

“Ini sebagai bentuk solidaritas kita kepada kawan-kawan anggota FSPMI yang saat ini lagi berjuang di depan perusahaan nya, mohon maaf kami baru bisa bersilaturahmi kepada kawan-kawan, mungkin ini tidak seberapa mudah mudahan bermanfaat untuk kawan-kawan yang saat ini lagi berjuang tetap optimis dan selalu jaga kesehatan”, ungkapnya.

“Selagi kita masih di bawah bendera yang sama (FSPMI) solidarity forever tidak mengenal sektor, mudah-mudahan kawan-kawan FSPMI yang lain pun bisa ikut mensuport kawan kita yang saat ini lagi berjuang terutama di PT Yihwa ini”, imbuhnya sekali lagi.

Sulaeman (ketua PUK FSPMI PT. Yihwa Textile) pun mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap semua keluarga besar FSPMI terutama untuk kawan-kawan PUK SPEE FSPMI PT. HPI (OS PLN) yang telah mensuportnya.

“Kami selaku pengurus dan anggota PUK FSPMI PT Yihwa Textile mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas apa yang telah di berikan bantuannya tehadap kami, yang mana saat ini kami sedang berjuang memperjuangkan hak-hak kami dan semoga apa yang telah diberikan oleh rekan kami PUK SPEE FSPMI PT. HPI OS PLN, dapat bermanfaat bagi kami semua dan mudah mudah apa yang di berikan terhadap kami semoga Allah SWT dapat membalasnya Aamiin”, ucapnya.

Kang Maung/ Bandung