PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II Gelar Tasyakuran 1 Dekade

Karawang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI FSPMI) PT. Santos Jaya Abadi II menggelar tasyakuran 1 dekade sekaligus pengukuhan Pleno dan Koorpleno. Minggu, (23/1/2022).

Memasuki usia satu dekade, PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II yang mengambil tema “Bersama Kita Wujudkan Kesejahteraan”. Agenda Tasyakuran ini di gelar di Hotel Grand Pangestu Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

Peserta yang hadir kurang lebih 60 orang, yang terdiri dari Pleno dan Koorpleno di hadiri dari Perwakilan Garda Metal, Perwakilan Jamkeswatch, terlihat hadir juga Ketua PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang Rahmat Binsar, S.T dan hadir juga Oni Nuryadi selaku Ketua PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II terdahulu, Marupi Bin Tasrip perwakilan dari Forum Buruh Surya Cipta. Marupi juga di agenda ini memberikan Materi kepada peserta yang hadir terkait Fungsi Struktur Kelengkapan dan Pilar Organisasi yang ada di tubuh FSPMI.

Agenda Tasyakuran sekaligus Pengukuhan Pleno dan Koorpleno PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II di bawakan Junaedi Selaku pengurus PUK di Bidang I sebagai pembawa acara.

Setelah Menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars FSPMI seperti biasa dalam Sambutan – sambutan dari para petinggi yang hadir. Sambutan yang pertama dari Ketua Panitia agenda ini Iik Abdul Kholiq menyampaikan terima kasih “Terima kasih kepada semuanya atas kehadirannya dan Semoga acara nya lancar dan tetap semangat dalam berjuang”, ucapnya.

Yang ke dua dari Mantan Ketua PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II Oni Nuryadi, Dalam sambutannya Oni Nuryadi Mantan Ketua PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II sebelum Rahmat Binsar menyampaikan Motivasi kepada yang hadir dan terakhir berpesan “Tetap solid dan tetap semangat”, Tegasnya.

Yang ketiga Ketua PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang dan juga Mantan Ketua PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II Rahmat Binsar, S.T dalam sambutannya memberikan informasi terkait Partai Buruh dan memberikan Do’a kepada PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II

“Semoga tetap konsisten dalam visi dan misi serta tujuan berdirinya serikat pekerja ini Semakin jaya dan tetap eksis dalam Kegiatan dan tetap memperjuangkan Hak Pekerja dan Keluarganya”, pungkasnya Rahmat

Kemudian sambutan yang terakhir atau sambutan yang ke empat dari Ketua PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II Wawan Junianto menyampaikan bahwa “Jaga semangat kebersamaan Ayo sukseskan bersama Sehingga kita bisa menikmati hasilnya”, jelasnya Wawan

Setelah sambutan berakhir kemudian di lakukan agenda Pengukuhan Pleno dan Koorpleno serta pemotongan tumpeng sebagai simbol syukuran 1 dekade pada bulan Desember 2021 yang lalu.

Acarapun di lanjutkan dengan sesi diskusi masukan dan saran lalu di akhiri dengan Do’a bersama yang di pimpin oleh Gunawan Setyo Wibowo selaku Sekretaris PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II.

Pos terkait