PUK SPAI FSPMI PT. Multi Indo Mandiri Sambangi UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah II Jawa Barat

PUK SPAI FSPMI PT. Multi Indo Mandiri Sambangi UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah II Jawa Barat

Karawang, KPonline – PUK SPAI FSPMI PT. Multi Indo Mandiri Sambangi UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah II Jawa Barat yang beralamat di Jl. Husni Hamid No.6, Desa Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41312. Selasa (22/03/22).

Maksud dan tujuannya PUK SPAI FSPMI PT. MIM ini untuk menindaklanjuti dan meminta penjelasan permasalahan yang ada di PT. Multi Indo Mandiri kepada Pihak UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah II.

Bacaan Lainnya

Dari PUK SPAI FSPMI PT. MIM Tata Taufiq (Ketua PUK) dan Dani (Bidang Infokom) yang di dampingi oleh Perangkat PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang Rahmat Binsar, S.T. (Ketua), Andri Wibowo (Sekretaris), Mustofa (Bidang Advokasi) dan Aditia (Bidang Advokasi) berdiskusi sekaligus pelaporan terkait permasalahan yang ada di PUK SPAI FSPMI PT. MIM kepada Tajudin Pihak UPTD Pengawas Ketenagakerjaan Wilayah II.

Dalam kesempatan tersebut Tata Taufik sebagai Ketua PUK SPAI FSPMI PT. MIM menjelaskan Permasalahan yang ada di PUK tersebut dan Rahmat Binsar, S.T., meminta penjelasan kepada Pihak Pengawas Ketenagakerjaan Wilayah II, Bagaimana terkait Permasalahan yang ada di PUK SPAI FSPMI PT. MIM yang di lihat dari Mata UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah II apakah ada unsur pelanggaran tidak atau yang lainnya.

Diskusi tersebut berlangsung mulai dari Pkl 10.00 Wib sampai dengan selesai.