PT. PATEC PRESISI ENGINEERING Adakan Medical Check Up Untuk Seluruh Pekerja

Bekasi, KPonline – PT. Patec Presisi Engineering yang beralamat di Jl. Angsana Raya Blok L3-1, Delta Silicon 1 Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi mengadakan Medical Check Up untuk seluruh pekerja pada Selasa, (02/01/2024).

Kegiatan Medical Check Up ini bekerja sama dengan Klinik Cakra Medika Bekasi yang beralamat di Kawasan Niaga Kalimas, Jl. Inspeksi Kalimalang No. 27 Blok D25, Jatimulya, Kec. Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Bertempat di area Kantin Perusahan PT. Patec Presisi Engineering Medical Check Up ini dilakukan mulai pukul 17.00 WIB – pukul 20.00 WIB sampai dipastikan seluruh karyawan sudah melakukan Medical Check Up.

Taufik Siregar selaku Departemen GA (K3 dan Safety) mendata seluruh pekerja untuk memastikan bahwa seluruh pekerja PT. Patec Presisi Engineering sudah melaksanakan medikal check up dihari ini.

Medical Check Up ini diadakan 2 gelombang
– Gelombang l : Kamis, 28 Desember 2023.
– Gelombang ll : Selasa, 02 Januari 2024.

Suhendra Gunawan selaku Sekretaris PUK PT. Patec Presisi Engineering mengatakan kegiatan Medical Check Up ini baru diadakan lagi sejak adanya COVID-19 karena ada beberapa faktor dari perusahaan.

“Karena pentingnya Medical Check Up ini dapat mendeteksi adanya gejala, potensi, dan tanda-tanda dari suatu penyakit tertentu sehingga dapat dilakukan diagnosis dan penanganan secara dini,” kata Suhendra.

“Harapannya perusahaan dapat melaksanakan kegiatan Medical Check Up ini tiap tahunnya sesuai dengan isi Perjanjian Kerja Bersama,” tambahnya. (Indramajaya)