PT. Fata Sarana Makmur Adakan Buka Bersama di Minggu Ke-3 Bulan Ramadhan

Bekasi, KPonline – Dihari ke-19 bulan suci ramadhan, seluruh karyawan PT. Fata Sarana Makmur telah berencana dari jauh-jauh hari untuk melakukan agenda buka puasa bersama. Agenda tersebut biasa dilakukan setiap memasuki bulan suci ramadhan, serta merupakan sebagai bukti nyata hubungan antar karyawan dan perusahaan yang terjalin harmonis. Dibulan suci Ramadhan penuh berkah, dan ampunan tersebut seluruh karyawan dengan kompaknya mengikuti agenda buka bersama yang dilakukan dilantai 2 aula perusahaan jumat(24/05/2019).

 

Tampak hadir jajaran perwakilan dari managemen perusahaan serta para HOD perusahaan dan tidak ketinggalan Leader produksi pun ikut menghadirinya. Setelah acara dimulai tepat ba’da asyar, terlihat seluruh karyawan begitu antusias dan mendatangi aula di lantai 2 perusahaan.

 

Diisi dengan siraman rohani yang disampaikan oleh ustadz dan sengaja beliau diundang oleh pihak perusahaan, membuat suasana terkesan khusu. Menurut keterangan salah satu karyawan yang hadir dalam acara bukber( buka bersama), dengan adanya agenda tersebut kita sebagai karyawan merasakan adanya jalinan kebersamaan yang tertanam dalam setiap individu karyawan.

 

“Ini bagian dari salah satu agenda wajib di perusahaan dalam setiap bulan suci Ramadhan. Dalam acara ini terlihat rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan nampak kental terlihat, hal tersebut yang tidak bisa dipungkiri.” ucap salah satu karyawan.

 

Beliau pun menambahkan adanya agenda ini, tali silaturahmi sesama karyawan pun terus diprioritaskan.

Setelah mendengarkan tausiyah, seluruh karyawan yang hadir langsung mengadakan doa bersama demi kemajuan perusahan serta bisa meningkatkan kesejahteraan kepada seluruh karyawan PT. Fata Sarana Makmur yang sekian lama sudah berdiri.

 

Sambil menunggu adzan maghrib panitia pelaksana kemudian membagikan Takzil kepada seluruh karyawan yang hadir di Aula lantai 2, setelah makan Takzil karyawan dengan semangat langsung melaksanakan ibadah sholat Maghrib secara berjamaah. Makan bersama pun dilakukan Ba’da Maghrib hingga selesai dan dibarengi obrolan kecil antar karyawan PT. Fata Sarana Makmur. *(Jhole)

Facebook Comments