Pelantikan 10 Ketua RT di Lingkungan RW 08 Asri Pratama

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Balai Pancasila Asri Pratama nampak ramai, Sabtu (6/10/2018). Setelah dikonfirmasi kepada panitia, ternyata ada agenda pelantikan.

“Ini kali pertama pelantikan serentak 10 RT di jajaran RW 08 Asri Pratama,” kata Yanto selaku ketua panitia.

“Karena ketua RW-nya TNI dan wakilnya FSPMI maka kita bikin acara pelantikan layaknya serikat pekerja, ada ikrar ada sumpah jabatan,” lanjutnya.

Asapun Ketua RT terpilih antara lain RT 001 adalah Kasiadi, RT 002 Caryono, RT 003 Sarwa, RT 004 Prihatin Sudiana, RT 005 Kadaryanto, RT 006 Meiyanto Subhan, RT 007 Sidik Mulyadi, RT 008 Eko Purnomo, RT 009 Mukhsin dan RT 010 Kamaruddin.

Ketua RT terpilih periode 2018 – 2021 diambil ikrarnya oleh Ketua RW 08 Agus Permana, SH dan dilantik oleh Kepala Desa Sukadami yang diwakili Sekkretaris Desa.

Dalam sambutanya, Yanto selaku ketua panitia berharap kesepuluh Ketu RT dapat bersinergi mendukung pemeritahan desa Sukadami yang dalam hal ini baru dijabat oleh H.M. Kunang yang juga beberapa waktu yang lalu dilantik untuk periode 2018 – 2024.

Tak kalah semangatnya, Ketua RW 08 Agus Permana mengajak ketua RT terpilih membangun lingkungan Asri Pratama agar menjadi lingkungan yang dapat menjadi contoh di wilayah desa Sukadami.

HM. Kunang yang berkenan hadir juga namun dalam sambutanya diwakilkan kepada Abeng Arif menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah berpartisipasi aktif dalam pilkades sukadami, hampir 85% warga antusias ikut mensukseskan pilkades. HM.Kunang juga akan memberikan 3 unit mobil ambulance untuk desa Sukadami, semoga bermanfaat.

Acara pelantikan diakhiri dengan ramah tamah warga yang hadir sekitar 120 orang dengan jamuan mie ayam. Rasa akrab, santai tak ada jarak antara rakyat dan pemimpin menambah suasana pelantikan menjadi meriah, semoga kita bisa memberikan pelayanan yang terbaik demi terciptanya lingkungan yang nyaman. (HRF)