Pasca Musnik, PUK SPAI FSPMI PT Indokuat Sukses Makmur Adakan Konsolidasi di Omah Buruh Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Pasca Musnik PUK SPAI FSPMI PT. Indokuat Sukses Makmur yang dilakukan pada bulan Maret lalu di Padepokan Buruh Jonggol, akhirnya pada hari Minggu (11/04/2021) dilaksanakanlah Konsolidasi Anggota perdana di Omah Buruh Bekasi.

Meski hujan badai sempat mengguyur Omah Buruh hingga hampir seluruh aula nya basah karena tampias hujan yang terbawa angin kencang, tapi tidak menyurutkan semangat seluruh anggota nya dalam mengikuti Konsolidasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Adapun kegiatan konsolidasi yang dilakukan tidak lain untuk menyatukan kekompakan juga penguatan internal antara pengurus baru, korlap dan anggota. Hadir juga Al ghobi selaku Ketua bidang 1 perwakilan dari PC SPAI FSPMI Bekasi untuk mengisi dan mengawal agenda tersebut.

Selain itu kegiatan juga di isi public speaking yaitu seluruh anggota agar berani tampil untuk berbicara di depan acara konsolidasi tersebut. Hal ini dilakukan untuk memupuk keberanian dan memupuk mental agar regenerasi tetap berjalan dalam PUK SPAI FSPMI PT. Indokuat Sukses Makmur bahkan untuk mencetak generasi FSPMI secara daerah dan Nasional untuk ke depannya. (Ocha)

Pos terkait