Parade Juara The Citizens

  • Whatsapp
Manchester City Juara Premier League 2014 ( image : google)

Seperti yang lazim dilakukan oleh tim-tim juara lainnya, Manchester City juga akan merayakan keberhasilan mereka menjuarai Liga Primer Inggris. City akan berparade keliling kota.

City saat ini tengah dibalut perasaan sukacita. The Citizens dipastikan menjadi kampiun setelah mengalahkan West Ham United 2-0 di Etihad Stadium, Minggu (11/5/2014). Kemenangan tersebut membuat mereka tak terkejar oleh Liverpool, yang harus puas dengan predikat runner-up.

Manchester City fan ( Images : google)
Manchester City fan ( Images : google)
Sebuah parade dengan bus tanpa atap telah disiapkan sebagai ajang pesta juara City bersama para suporternya. Parade ini akan dilakukan pada Senin (12/5/2014). Selain untuk merayakan kejayaan City di Liga Primer Inggris, parade ini juga untuk merayakan kesuksesan mereka merebut trofi Piala Liga Inggris.

Parade yang akan menempuh jarak satu mil (sekitar 1,6 kilometer) ini akan dimulai pada pukul 6 petang waktu Manchester dan diikuti oleh para pemain dan seluruh staf pelatih City.

Parade akan dimulai dengan pengenalan skuat City. Bus yang membawa mereka kemudian akan meninggalkan Albert Square pada pukul 6.30, melewati Peter Street dan Deansgate. Parade dijadwalkan berakhir di Exchange Square.

Dewan Kota Manchester akan mengizinkan para suporter untuk memasuki Albert Square sejak pukul 4 sore. Demikian dikutip dari Sky Sports.

http://sport.detik.com/sepakbola/read/2014/05/12/055106/2579602/72/hari-ini-city-gelar-parade-juara?991104topnews