Pangkorda Garda Metal Bekasi Instruksikan Anggota Garda Metal All Out di May Day 2022

Bekasi, KPonline – Dalam acara konsolidasi dan buka puasa bersama garda metal Bekasi yang dilakukan pada Sabtu, 16 April 2022 di omah buruh, kawasan EJIP, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Pangkorda Garda Metal Bekasi Supriyatno menginstruksikan kepada seluruh anggota garda metal bekasi untuk all out dalam aksi May Day 2022 mendatang.

“Saya instruksikan kepada seluruh anggota garda metal Bekasi untuk hadir dalam perayaan may day di GBK 14 Mei 2022,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Sementara dalam orasinya, Supriyatno selain meminta garda metal all Out di may day 14 Mei 2022 di GBK nanti, ia juga minta garda metal mendorong ketua-ketua PUK untuk mengeluarkan anggota untuk meramaikan GBK dengan kehadiran garda metal dan anggota FSPMI.

Lebih lanjut ia mengatakan pasca lebaran nanti banyak kegiatan menanti kita selain aksi menolak omnibuslaw, may day 2022, di internal garda metal akan mengadakan Musda di perkirakan bulan Juni 2022.

“Kita buktikan bahwa garda metal Bekasi masih exsis dalam pergerakan memperjuangkan kesejahteraan buruh,” kata Pangkorda.

Di akhir orasinya pangkorda garda metal Bekasi menegaskan dalam waktu dekat akan dilakukan grebek pabrik untuk mengawal upah kawan buruh yang belum selesai.

Senada dengan pangkorda garda Metal Bekasi, sekretaris KC FSPMI Bekasi, Sarino, S.H., M.H juga mengatakan hal yang sama bahwa hanya dengan huru hara kita akan bisa merubah kebijakan pemerintah yang tidak berpihak pada buruh.

“Hukum hanya bisa dirubah dengan tiga cara yaitu hukum itu sendiri, kekuasaan dan Huru-hara,” pungkasnya. (Yanto)

Pos terkait