Orderan Sepi, Komunitas Ojek Online Grabbike Cikarang Cibarusah Jualan Air Mineral

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Komunitas Grabbike Cikarang Cibarusah (GBCC) jualan minuman air mineral disaat kondisi orderan lagi sepi. Mereka kompak berjualan di depan pintu gerbang Cikarang Festival (Cifest), Minggu (3/5/2020).

Semenjak wabah Covid 19 dan di berlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bekasi, dampaknya begitu besar bagi para driver ojek online.

Berita Lainnya

Menurut Penasehat GBCC Kong Rantau menyampaikan bahwa orderan sepi ditambah lagi tidak boleh membawa penumpang. Layanan tersebut dari aplikasinya juga sudah dihilangkan oleh aplikator. Itu dilakukan karena mengikuti aturan PSBB kendaraan bermotor yang tidak membolehkan membawa penumpang.

“Daripada kami ngemis lebih baik kami jualan tuk membantu teman teman ojek online yang tidak dapat penghasilan,” ungkap Kong Rantau.

Senada dengan penasehat GBCC,Kordinator Lapangan, Alley mengharapkan masyarakat yang melewati pintu gerbang Cifest bisa menyisihkan uangnya untuk membeli minuman yang di jualnya.

“Dengan membeli minuman air mineral dari kita,itu berarti telah peduli sama nasib kami para driver ojek online,” pungkas Alley. (Jefri)

Pos terkait