Nyumarno Sampaikan Keprihatinan Terkait Ledakan di Mapolresta Solo

  • Whatsapp
Nyumarno Anggota DPRD Bekasi ( Foto : Dokumentasi pribadi Nyumarno )

Cikarang Selatan,KPONline- Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Nyumarno menyatakan Keprihatinan Terkait Ledakan Bom di Mapolresta Solo.

” Kami Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bekasi turut prihatin dan menyampaikan duka yang mendalam atas peristiwa Ledakan bom yang mengguncang Markas Kepolisian Resor Kota (Mapolresta) Solo, Jawa Tengah, Selasa 05 Juli 2016 pukul 07.15 WIB.

Hari ini seharusnya seluruh warga masyarakat bersiap untuk menyambut dengan gembira Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, yang jatuh pada hari besok Rabu 06 Juli 2016. Namun rasa kebahagiaan itu justru ternodai akibat duka yang mendalam yang dialami warga Solo, yang pada pagi hari tadi merasakan duka mendalam dengan teror bom.” Ujar Nyumarno.

” Kami mengimbau seluruh warga khususnya warga Kabupaten Bekasi, Jawa Barat agar tetap tenang, namun juga kita tingkatkan kesiagaan pascaledakan bom bunuh diri yang terjadi di Mapolsek Solo pagi tadi. Laporkan kepada pihak berwajib apabila mencurigai hal-hal yang menurut anda dikhawatirkan dan mencurigakan.Siaga ditingkatkan, namun tidak panik ” tambahnya

Nyumarno juga menyatakan untuk yakin dan percaya bahwa aparat keamanan akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan wilayah NKRI ini. Sehingga esok hari semua warga bisa menunaikan ibadah Shalat Ied dengan suka cita. Tanpa ada rasa takut dan kekhawatiran yang mendalam.

” Dan saya berharap ini tidak akan terjadi dan melebar ke wilayah lainnya. Aamiin ” ujar Nyumarno anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab.Bekasi