Musnik II PUK SPL FSPMI CV. Prima Perkasa

Cirebon, KPonline – Pelaksanaan Musnik II PUK SPL FSPMI CV. Prima Perkasa diselenggarakan di UPTD Disnakertrans Kabupaten Cirebon yang beralamat di Desa Lurah, Plumbon, Kabupaten Cirebon, Minggu (3/11/2019).

Untuk acara sendiri dimulai pukul 13.00 WIB dan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FSPMI. Tema Musnik sendiri yaitu untuk menciptakan PUK yang lebih kuat, bersatu dan bersahabat dalam rangka meningkatkan hak-hak dan kesejahteraan kita bersama.

Musnik ini dihadiri oleh seluruh kepengurusan dan anggota serta tamu undangan seperti Ketua PUK dalam naungan FSPMI Cirebon Raya. Hadir pula Moh. Machbub dari Konsulat Cabang FSPMI Cirebon Raya dan Agus Kuncoro dari Pimpinan Pusat Logam FSPMI.

Tujuan Musnik sendiri yakni sebagai penyampaian laporan pertanggung jawaban dari kepengurusan PUK SPL FSPMI CV. Prima Perkasa periode sebelumnya.

Moh. Machbub dalam sambutannya menjelaskan bahwa kekuatan adalah modal berharga dalam menjalankan organisasi. Kekuatan yang dimaksud adalah kekuatan anggota bersama pengurus dalam menata organisasi baik demi mencapai tujuan yang diinginkan karena pasti kendala akan selalu ada maka kuatkan satu sama lain.

Acara Musnik dibuka oleh Agus Kuncoro dan ia pun memberikan motivasi agar pelaksanaan Musnik dapat berjalan baik karena hasil Musnik akan dilaksanakan untuk tiga tahun kedepan.

Dalam Musnik ini juga terpilih Imron sebagai Ketua PUK SPL FSPMI CV. Prima Perkasa periode tahun 2019 – 2022. Dalam sambutan pertamanya sebagai ketua terpilih Imron mengatakan bahwa mulai sekarang semua anggota dan pengurus harus bersatu kembali saling mendukung dan bekerja sama dalam menjalankan semua kegiatan organisasi.

Lebih lanjut Imron menginginkan diperiode kepengurusannya ingin adanya Perjanjian Kerja Bersama (PKB) di perusahaan dan itu harus didukung oleh semua anggota dan pengurus. (Trian)