MUSCAB 7 PC SPAMK FSPMI Kab/Kota Bekasi : SPAMK KONSISTEN

MUSCAB 7 PC SPAMK FSPMI Kab/Kota Bekasi : SPAMK KONSISTEN

Bekasi, KPonline – Di akhir bulan Juni Muscab 7 SPAMK FSPMI Kab/Kota Bekasi digelar di PrimBiz Hotel Cikarang Selatan, Bekasi, Minggu (30/6/2024).

Muscab 7 PC SPAMK FSPMI Kab/Kota Bekasi dihadiri Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz, Ketua PP SPAMK FSPMI H Furqon SH, Ketua KC Sukamto dan Ketua PC Suparno dan semua jajarannya serta perwakilan PUK SPAMK di Kabupaten dan Kota Bekasi.

Pembukaan Muscab 7 SPAMK FSPMI Kab/Kota Bekasi diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an yang di bacakan oleh Muhammad Ma’ruf di lanjutkan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars FSPMI.

Kali ini Muscab 7 SPAMK FSPMI Kab/Kota Bekasi bertema SPAMK KONSISTEN yang berlogo gedung sate dan Roda gigi, yang artinya untuk kedepannya semoga PC SPAMK FSPMI Kab/Kota Bekasi akan Konsisten umumnya di Jawa Barat dan khususnya di Kab/Kota Bekasi.

Tudiyono mengawali sambutan pertama yang menjadi Ketua Panitia Muscab 7 PC SPAMK FSPMI Kab/Kota Bekasi menyampaikan beberapa hal. “Terima kasih kepada semua peserta yang tepat waktu hadir dalam acara hari ini, kehadiran sampai 99 persen,” ujar Tudiyono.

Dalam sambutannya, Ketua PC SPAMK FSPMI Kab/Kota Bekasi Suparno SH mengatakan bahwa di Muscab 7 SPAMK FSPMI Kab Kota Bekasi di bulan ini ada 4 acara Muscab di sektor Logam, AMK, EE dan Aneka Industri.

“Ke depan tantangan akan semakin berat karena bulan ini ada berita dari bid Advokasi bahwa PUK mendapatkan PHK Sepihak,” kata Suparno.

“Menyongsong 2026 akan menyiapkan Program kerja dan Program Organisasi untuk merekrut anggota baru yang diintruksikan oleh Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz,” lanjut Suparno.

Acara Muscab 7 PC SPAMK FSPMI Kab/Kota Bekasi saat ini masih berlangsung hingga sore. (Eko Komarudin)