Meski Puasa, Ratin Garda Metal Serang Tetap Jalan Terus

  • Whatsapp

Serang, KPonline – Minggu (03/06/2018) Garda Metal Kabupaten Serang adakan Buka bersama sekaligus rapat rutin (Ratin) yang di hadiri oleh pengurus, beberapa anggota Garda Metal Serang dan perangkat Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Serang yang bertempat di Rumah makan BBM Jayanti.

Bulan suci Ramadhan tidak menurunkan semangat kawan-kawan Garda Metal Serang untuk tetap melakukan kegiatan organisasi yang berbarengan dengan moment Buka Bersama (Bukber) yang lagi marak di lakukan oleh banyak orang selama bulan suci Ramadhan ini.

Bacaan Lainnya

Mengingat padatnya agenda setelah Hari Raya Idul Fitri nanti, di konsolidasi kali ini Maksuni selaku Pangkorda Garda Metal Serang menyampaikan beberapa agenda yang telah dibuat oleh divisi organisasi. Salah satu nya adalah, agenda terkait Rapat Akbar All Garda Metal Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Serang yang sudah di agendakan.

Dalam Konsolidasi ini pun Wahyu selaku salah satu perangkat Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Serang, berharap semoga kedepannya Garda Metal Kabupaten Serang bisa lebih solid lagi, dan pesan dari beliau Garda Metal Serang jangan pernah patah semangat, harus tetap optimis meskipun Garda Metal Serang secara kuantitas belum bisa seperti daerah lain. Karena untuk menjadi besar tidak hanya dilihat dari kuantitas saja, tetapi disisi lain kualitas pun penting dan mendukung. Jika kuantitas belum bisa dicapai, kita bisa buktikan dengan kualitas untuk menunjukan perkembangan Garda Metal Kabupaten Serang. “Tetap semangat, kalian sudah lebih baik dari sebelumnya, jangan pernah patah semangat” ucap Bung Wahyu. (Ayu)

Pos terkait