Menjaga Kekompakan Anggota Dengan Buka Bersama

Bogor, KPonline –┬áDi bulan Ramadhan ini banyak cara dari masing-masing PUK di setiap daerah untuk mengisinya. Salah satunya datang dari PUK SPAMK FSPMI PT. Astra Otoparts – Divisi Adiwira Plastik (AWP) Bogor.

Sebagaimana diberitakan, saat ini PUK ini sedang berlangsungnya aksi memperjuangkan kesejahteraan anggotanya. Meski sibuk dengan, ada hal menarik yang dilakukan alumni HOSTUM tahun 2012 untuk membangun kekompakan dan kesolidan.

Ini adalah kegiatan rutin. Mereka, setiap tahunnya mengadakan buka puasa bersama dikantor KC FSPMI Bogor, kegiatan ini dihadiri kurang lebih 100 anggota exs HOSTUM & exs KONTRAK (mereka menyebutnya) yang sekarang sudah menjadi karyawan tetap di PT AWP.

Suasana buka bersama PUK SPAMK FSPMI PT AWP, Bogor.

Acara ini dihadiri Ketua KC FSPMI Bogor, Willa Faradian, dan juga ketua PUK SPAMK FSPMI AWP Angga Sumirat.

Banyak pesan yang disampaikan di dalam acara ini, khususnya dalam menyingkapi kondisi saat ini yang sedang di terjadi di perusahaan. Para pemimpin berpesan yang terpenting dalam perjuangan adalah membangun kekompakan, karena memang tolak ukur kuatnya perjuangan adalah kekompakan yang dibangun dari bawah.

Di sinipun beberapa anggota menyeruakan aspirasinya, salah satunya adalah mereka akan terus mensuport apa yang sudah menjadi keputusan ketua PUK beserta perangkatnya. Apapun keputusannya itu adalah yang terbaik untuk keberlangsungan organisasi.

Anggota pun akan selalu taat akan intruksi yang keluarkan oleh PUK, disini mereka percaya dan berharap semoga PUK SPAMK FSPMI AWP tetap amanah dalam memperjuangkan kesejahteraan anggotanya.

Terselenggaranya acara ini, hasil dari kolektif rekan-rekan ex HOTUM, yang sejak minggu kemarin melakukan penggalangan dana.

Kontributor: Media Perdjoeangan Bogor

Cloud Hosting Indonesia