Mengintip Persiapan Pelaksanaan Musnik PUK SPAMK FSPMI PT Musashi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT Musashi Auto Parts Indonesia akan melaksanakan Musnik ke 5, besok, tanggal 21-22 oktober 2017, dengan tempat hotel Grage, Kuningan, Jawa Barat.

Musnik kali ini mengambil tema “Satu Tekad Mewujudkan Organisasi Yang Harmonis Untuk Kesejahteraan Bersama”.

Rencananya, Musnik akan di hadiri perwakilan DPP, PC SPAMK Kabupaten Karawang dan Bekasi, perwakilan anggota (pleno), juga di hadiri perwakilan manajemenen PT Musashi.

Dalam musnik ini selain membahas Tata Tertib, Peraturan Organisasi, Program Kerja pengurus PUK periode 2017-2020, nantinya juga akan memilih ketua PUK dan pengurus baru.

Slamet Fitriono yang sudah menjabat ketua PUK selama 2 periode berturut-turut dapat di pastikan tidak akan bisa lagi menjabat, karena harus melewati 1 periode terlebih dahulu.

Panitia yang terdiri dari Stearing Comite (SC), Organizer Comite (OC), dan Panitia Pemilihan Ketua (PPK) sudah mempersiapkan acara sejak bulan September lalu mulai dari survei tempat, pemilihan tema, penjaringan nama bakal calon ketua PUK baru, hingga membahas draf peraturan organisasi.

Yuliono selaku ketua panitia mengharapkan peserta akan merasa nyaman selama musnik sehingga dapat berfikir secara jernih dalam bermusyawarah dan menghasilkan keputusan-keputusan terbaik bagi organisasi.

Selamat melaksanakan musnik ke 5 untuk PUK SPAMK FSPMI PT  Musashi.