Mengejar UMSK Hingga ke Pinangranti

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Upah Minimum Sektoral Kabupaten/Kota (UMSK) tahun 2021 di Jawa Barat masih belum nampak kepastiannya. Seperti halnya umat muslim menunggu hilal akan mulainya bulan puasa. Begitu kira-kira buruh menunggu UMSK tahun 2021.

Dewan pengupahan Kota Bekasi misalnya, hingga hari ini masih mencari bagaimana caranya memulai perundingan UMSK 2021. Bahkan hari ini Rabu (7/4/2021), mereka mendatangi salah satu akademisi Timbul Siregar di Pinangranti.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi dari anggota dewan pengupahan Kota Bekasi unsur Serikat pekerja M.Indrayana, SH melalui media WhatsApp, ia menemui Timbul Siregar dalam rangka acara Forum Group Diskusi yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 April 2021 bertempat di Primebiz Hotel Cikarang.

“Kami datang langsung menemui bung Timbul Siregar dalam rangka memintanya menjadi pembicara dalam Forum Group Diskusi dewan pengupahan yang akan kami laksanakan tanggal 8 April 2021,” kata Indrayana.

Forum Group Diskusi UMSK 2021 akan di ikuti 32 orang anggota Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi dari Unsur pemerintah, unsur Pemberi kerja (Apindo) dan unsur serikat pekerja. (Yanto)

Pos terkait