Manajemen PT. Marsol Abadi Indonesia Sampaikan Informasi Melalui Apel Bersama

Manajemen PT. Marsol Abadi Indonesia Sampaikan Informasi Melalui Apel Bersama

Bekasi, KPonline – Manajemen PT. Marsol Abadi Indonesia yang beralamat di kawasan Industri EJIP Plot 9 H, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi pada Senin, 3 Juni 2024 menggelar apel bersama yang diikuti oleh seluruh pekerja.

Informasi yang dihimpun Koran Perdjoeangan apel dilakukan rutin setiap awal bulan untuk menyampaikan beberapa informasi penting dari pimpinan perusahaan secara langsung kepada pekerja. Apel bersama merupakan cara komunikasi berkala yang dilakukan menajemen PT. Marsol Abadi Indonesia untuk menyampaikan informasi-informasi penting satu hingga dua bulan kedepan kepada seluruh pekerja.

Hadir dalam apel bersama direktur PT. Marsol Abadi Indonesia Mrs. Aonuma Masae, Mr. Ryota Mizuno, Rogers Purba, Marjulis dan jajaran manajemen perusahaan lainnya.

Marjulis, Manajer produksi PT. Marsol Abadi Indonesia dalam kesempatan apel bersama menyampaikan beberapa informasi terkait kegiatan produksi perusahaan yang belum signifikan beberapa bulan terakhir dampak ekonomi global dunia yang belum menentu.

“Beberapa bulan produksi kita belum naik, untuk Agustus 2024 order diharapkan mulai membaik walaupun belum signifikan, mulai ada lagi order maka minta kerjasamanya agar order dapat diselesaikan tepat waktu,” kata dia.

Selain itu ia juga meminta kerjasama seluruh pekeeja dalam hal cost down dan efesiensi termasuk energi. “Biasakan lakukan komunikasi dengan pimpinan agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi dan terlambat dalam penanganan sehingga dapat mengurangi biaya dan hal ini akan berdampak pada persaingan harga produk kita dipasaran,” ungkapnya.

Sementara Kabag Departemen K3 dan Safety Fauzan Yali meminta ditingkatkan keselamatan, kesehatan dan kebersihan kerja agar tidak terjadi kecelakaan kerja di lingkungan perusahaan.

“Jaga kesehatan dan keselamatan kerja sehingga zero accident bisa tercapai, dihimbau untuk berhati-hati, jaga keselamatan dan kesehatan dalam aktivitas kerja,” ujar Fauzan.

Acara dilanjutkan dengan membacakan semboyan PT. Marsol Abadi Indonesia dan yel-yel secara bersama-sama dengan penuh semangat dan ditutup dengan do’a sebelum kembali beraktivitas. (Yanto)