Mabes Polri Salurkan Bantuan Sosial Kepada Buruh di Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 74, Mabes Polri menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada buruh.

Pembagian sembako ini diserahkan langsung oleh IPDA Beny dan Bripda Abas selaku Divhub perburuhan Mabes Polri dan sejumlah petinggi Mabes Polri.

Berita Lainnya

“Kami dari Polri membagikan sembako ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, harapan kami semoga bantuan ini tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya buruh,” ungkap Beny.

Pembagian secara simbolis yang diberikan kepada buruh Bekasi yang dilaksanakan di kantor Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) kab/kota Bekasi, Selasa (30/6/2020).

Bantuan diterima langsung oleh Sukamto selaku Ketua Konsulat Cabang dan didampingi oleh Maryanto SH sebagai Bendahara KC, beserta staff dan jajarannya.

Dalam kesempatan yang sama hadir juga Ipda Budi dari Polsek Tambun menyaksikan prosesi serah terima bansos.

Penyaluran sembako ini sebagai bagian dari rangkaian acara memperingati Hari Bhayangkara ke – 74, yang akan diselenggarakan pada 1 Juli 2020.

“Dan tepatnya hari ini kita membagikan 300 paket sembako kepada buruh Bekasi, semoga Institusi Polri bisa amanah dan selalu dicintai masyarakat,” tambah Beny.

Tak hanya itu dalam rangkaian HUT Bhayangkara ini Mabes Polri juga menyalurkan bantuan untuk anak yatim, lansia, masyarakat yang terkena PHK dan juga organisasi masyarakat serta duafa, terlebih saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Disampaikan juga oleh Sukamto, ucapan terima kasih dan harapannya untuk Polri. “Tentunya bantuan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat atau buruh, karena selama pandemi Covid-19 ini banyak buruh yang terimbas PHK, terima kasih Polri. Semoga Polri semakin mengayomi masyarakat,” ungkap Pak De Kamto. (Dibyo Puri).

Pos terkait