Kopkar MAI peduli pendidikan

Kopkar MAI peduli pendidikan

Bekasi, KPonline – Jum’at 3 Mei 2019 koperasi karyawan PT. Marsol Abadi Indonesia dalam rapat triwulan menghasilkan untuk mempersiapkan 3 hal hasil RAT XVII dan akan dibagikan pada bulan Mei dan Juni 2019, 3 Hal itu adalah :

1. Pemberian alat sekolah (tas, buku dan pulpen dll) untuk kelengkapan pendidikan anak anak anggota Kopkarmai
2. Bingkisan Lebaran untuk anggota kopkarmai
3. THR untuk anggota kopkarmai

Tiga hal itu memang sudah diputuskan dalam rapat tahunan februari lalu, memang terlihat apa yang diberikan tidak besar nilainya namun manfaatnya cukup baik, dengan memberi perlengkapan sekolah minimal meringankan anggota, bingkisan sudah menjadi rutinitas setiap tahun yang nilainya selalu di evaluasi ke arah yang lebih baik, setidaknya tidak malu nenteng bingkisan kopkarmai kilah anggota.

Dan program yang terbaru yaitu pemberianTHR untuk anggota kopkarmai, ini program baru yang baru tahun ini mungkin di koperasi koperasi lain belum menjalankan program ini, walau nilainya hanya cukup buat beli tiket lebaran PP Jakarta – wonogiri tapi cukup berarti sehingga tidak ada alasan lagi untuk tidak mudik.

Kopkarmai di bawah kepengurusan bung Nur Akmad Burhani cukup bagus omset rata rata per tahun tembus diangka 3 – 4 milyar, tentu menjadi hal yang cukup membanggakan anggota. Keterbukaan dan kejujuran dalam pengelolaan adminitrasi menjadi modal utama tentu semua ini tak lepas dari peran semua anggota dalam revitalisasi koperasi.

Dalam setiap kesempatan ketua koperasi menyampaikan manfaat dan prinsip koperasi yaitu “tolong menolong untuk sesama anggota”

Semoga kedepan kopkarmai lebih baik lagi sehingga bermanfaat buat anggota. *(Yanto)

Facebook Comments

Comments are closed.