Kompaknya Pekan Olah Raga Toyoda Gosei 2018

  • Whatsapp

Bogor, KPonline  – Dalam rangka menyambut sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia berkolaborasi dengan Management PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia, melaksanakan Pekan Olah Raga di tingkat perusahaan.

Bacaan Lainnya

Salah satu tujuannya adalah agar setiap karyawan yang bekerja di PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia dapat melaksanakan aktivitas olah raga disela-sela kesibukan mereka dalam bekerja. Selain itu, dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, berbagai macam cabang olah raga akan dipertandingkan sejak Senin 30 Juli 2018 hingga 17 Agustus 2018 yang akan datang.

“Selain silaturrahim antar karyawan PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia, Pekan Olah Raga TG ini juga sebagai sarana dalam membangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar seluruh karyawan. Pekan Olah Raga ini pun dilakukan dalam rangka mencari bibit-bibit unggul dalam bidang olah raga” tutur Yudi Dermawan selaku Ketua Panitia Pekan Olah Raga Toyoda Gosei 2018 pada pembukaan Pekan Olah Raga Toyoda Gosei 2018 pada Senin sore 30 Juli 2018 di lapangan bola volly di area perusahaan PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia.

 

Hal tersebut senada dengan yang disampaikan oleh Toto Dwiyanto selaku Ketua PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia, bahwa kegiatan Pekan Olah Raga ini harus bisa dijadikan ajang meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan antar karyawan.

“Jaga sportifitas dalam bertanding disetiap cabang olah raga. Dan jangan lupa untuk saling menjaga dalam keselamatan disaat pertandingan yang ada kontak fisik” tegas Toto Dwiyanto didepan seluruh karyawan PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia disaat membuka Pekan Olah Raga Toyoda Gosei.

“Kami dari pihak Management PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia sangat mendukung sekali kegiatan Pekan Olah Raga Toyoda Gosei 2018 ini. Dan mudah-mudahan kegiatan yang positif ini bisa dilaksanakan secara rutin di masa yang akan datang” terang Tatsuo Ohasi selaku President Director PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia.

Didampingi Ketua PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia dan jajaran Management, pembukaan Pekan Olah Raga Toyoda Gosei ditandai dengan Tatsuo Ohasi melakukan service bola volly. Ini sebagai simbol dimulainya Pekan Olah Raga Toyoda Gosei 2018. Berbagai macam cabang olah raga akan dipertandingkan, diantaranya adalah bola volly, futsal, bulu tangkis, tenis meja, memancing, lomba design poster dan pamflet. Dan pada puncak acara Pekan Olah Raga Toyoda Gosei 2018 pada 17 Agustus 2018 nanti, juga akan diadakan lomba tumpeng hias dan lomba karaoke.

Sebagai pertandingan pembuka dimulainya Pekan Olah Raga Toyoda Gosei 2018, dilaksanakan pertandingan bola volly antara PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia melawan Management PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia. Dalam pertandingan pembuka ini, PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia berhasil dikalahkan oleh Management PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia dengan skor 15-12 dan 15-9.

Pos terkait