Ketua PUK SPAI FSPMI PT TTLC Nasmoco Transport Serahkan Cendera Mata Kepada Presiden Direktur Dalam Musnik IV

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Hubungan harmonis antara PUK SPAI FSPMI PT TTLC Nasmoco Transport dengan pihak Managemen selalu dijaga dengan baik. Dalam agenda musnik IV yang dilakukan di hotel Ibis Styles Jababeka, Cikarang pada Minggu (23/08/2020), hadir juga Presiden Direktur PT TTNT Zaitoko Akio.

Dengan didampingi Harin Kurniawan selaku HRD Corporate Manager, Zaitoko Akio pun dipersilahkan untuk naik mimbar guna memberikan sambutannya di hadapan seluruh karyawananya yang hadir dalam agenda tersebut. Zaitoko Akio menyampaikan rasa senengnya bisa hadir dalam agenda yang dilakukan bersama karyawannya.

Bacaan Lainnya

Tanpa panjang lebar Zaitoko yang tidak bisa berbahasa indonesia terpaksa harus meminta diterjemahkan bahasa yang disampaikannya oleh Harin Kurniawan.

“Saya merasa sangat senang berada di sini, kita sudah terbiasa melakukan “Morning brieffing” setiap pagi sebelum melakukan pekerjaan. Namun pagi ini hal berbeda yang dirasakan. Saya berharap tetap menjaga komunikasi dengan baik antara Serikat Pekerja, dan manejemen perusahaan,” ungkap Zaitoko dalam “Translate” bahasa.

Tema Musnik IV yang diambil oleh PUK SPAI FSPMI PT TTLC Nasmoko Transport yaitu “Berorganisasi dan bersinergi, membangun generasi yang cerdas bermartabat untuk mencapai tujuan dan kesejahteraan bersama”.

Sudibyo selaku Ketua PUK menyoroti arti dari kandungan tema yang diambilnya. Musnik yang diambil saat ini sangat luar biasa karena bisa dihadiri banyak anggota.

Selain itu PUK beserta jajarannya bisa memberikan sebuah cendera mata kepada Zaitoko Akio selaku Presiden Direktur.

“Selama 9 tahun yang sudah terlewati, dan dalam Musnik ini memasuki tahun yang ke 10 atau lebih tepatnya periode ke 4 PUK menjalanakan amanat berorganisasi. Bagaimana cara kita tetap harus menjaga keharmonisan antar anggota. Mau lewat mana, mau lewat jalan tol pun yang penting kita komitmen punya orientasi yang sama yaitu mencapai kesejahteran anggota, dan keluarganya. Maju mundurnya organisasi tergantung kita yang menjalankannya, saling memilikilah karena organisasi ini milik kita bersama,” tutur Sudibyo dalam sambutannya.

Penulis: Jhole
Foto: Jhole

Pos terkait