Ketika Korda MP Batam Menemukan Cintanya Lagi

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Koordinator Daerah Media Perdjoeangan Batam, Suhari Ete hari ini melangsungkan pernikahannya bersama Yusmarnis divisi penulisan Media Perdjoeangan Batam. Acara pernikahan ini dilaksanakan di KUA MKGR Batu Aji, Batam (8/11/2018).

Suhari Ete pria kelahiran Tulungagung 26 Juni ini mengaku sangat bahagia bisa meminang perempuan kelahiran desa Pesisir di Nagari Surantih kota Painan, Padang yang juga pernah kuliah di Fakultas Sastra Universitas Andalas jurusan Sastra Inggris.

Bacaan Lainnya

“Kita bertemu bukan karena kebetulan tapi karena di takdirkan, saya yakin kita adalah apa yang sudah direncanakan Tuhan, karena setahuku Tuhan tidak akan mempertemukan kita tanpa suatu alasan. Entah dengan cara kebetulan atau memang sudah jadi rencananya Tuhan kita dipertemukan dengan segala cerita kita masing-masing”, ungkap Suhari

Pukul 10:00 ijab kabul berlangsung, Suhari dengan tenang dan tegas mengucapkan ijab kabul tanpa hambatan apapun. Terlihat kebahagiaan terpancar dari kedua mempelai begitu juga seluruh kerabat keluarga yang turut menyaksikan.

Tim Media Perdjoeangan Batam yang turut menghadiri pernikahan Suhari dan Yusmarnis, bersuka ria menyambut pasangan yang telah resmi menjadi suami istri.

“Selamat menempuh hidup baru buat Suhari dan Yusmarnis, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah”, Ucap Ali Gani divisi KP cetak Media Perdjoeangan Batam

Tidak hanya dari Batam, Tim Media Perdjoeangan dari berbagai daerah pun turut memberikan ucapan kepada kedua mempelai yang tengah berbahagia melalui media sosial, baik berupa tulisan maupun Video pendek.

(Minto)

Pos terkait