Kawali Bekasi Pergoki Tukang Sayur Buang Sampah ke Kalimalang Menggunakan Mobil Pick Up

Bekasi, KPonline – Anggota Kawali Bekasi berhasil menangkap seorang warga kedapatan membuang sampah di pinggir jalan Kalimalang pada Jum’at (15/03/2024) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Warga tersebut membuang sampahnya berlokasi tepatnya di Jalan Inspeksi Kalimalang Kampung Tangsi Desa Sukadanau Cikarang Barat dengan menggunakan kendaraan Suzuki jenis Carry Pick Up berwarna putih dengan nomor polisi B 9092 FAW.

Setelah diinterogasi oleh anggota Kawali Bekasi, Sofyan, warga tersebut mengaku biasa buang sampah ke pasar Induk Cibitung dikarenakan sudah tidak boleh lagi buang sampah di dalam Pasar Induk.

“Saat saya mempertanyakan identitas KTP,SIM, atau STNK oknum pembuang sampah sembarangan jawabannya ketinggalan tidak membawa,” ujar Sofyan sambil menjelaskan warga tersebut dengan logat Sumatra Utara dan mengaku berprofesi sebagai pedagang sayur yang berjualan di Kampung Sepuh Keramat Desa Pasir Gombong, Cikarang Utara.

Warga tersebut akhirnya melarikan diri dengan membawa sisa sampah dan sebagian sampahnya ditinggal begitu saja dan diduga warga tersebut membuang sampah sering dilakukan di lokasi yang sama.

Penulis: Deddy Chandra
Foto: Sofyan