Jangan Lihat Besar Kecilnya, Tapi ini Bentuk Peduli Kita Terhadap Sesama

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Rasa saling bantu terhadap sesama kerap kali terjadi di setiap lingkungan, baik itu di lingkungan tempat tinggal mau pun di lingkungan tempat kerja.

Di tengah pandemi Covid-19 yang bertepatan di bulan suci Ramadhan, rasa peduli untuk berbuat baik terus digalakan oleh setiap manusia.

Berita Lainnya

Kepedulian nyata dibuktikan oleh PUK SPEE FSPMI PT Fata Sarana Makmur, dimana pasca penggalangan dana sebelumnya, langsung dikukuhkan berupa sembako yang akan diberikan kepada karyawan yang habis kontrak.

“Ini bukti nyata kita dari PUK setelah kemaren hasil ngecrek kepada anggota. Semuanya kita kasih sama rata, ada 5 orang yang habis kontrak. PUK tidak melihat itu anggota atau bukan, namun hal ini merupakan bagain dari kepedulian kita terhadap sesama,” pungkas salah satu pengurus PUK kepada Media Perdjoeangan, Rabu (20/05).

Menurut Angga, salah satu yang menerima paket sembako tersebut mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya, karena hal ini sebagai bentuk kepedulian untuk dirinya yang sudah habis kontrak.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada kawan-kawan semua, yang sudah memberikan rizki kepada kita semua. Saya yakin Allah SWT pasti balas kebaikan dari semuanya, tidak dilihat besar kecilnya namun ini justru kepedulian yang sangat di luar dugaan buat saya,” ucap Angga dengan haru.

Walau hal ini jarang terjadi, namun setiap tahunnya PUK dan anggota selalu berkontribusi untuk tetap mengedepankan rasa sosial yang selalu digalakan. Kekompakan, dan kebersamaan terlihat begitu terjalin walau mereka sudah bukan bagain dari karyawan PT Fata Satana Makmur. (Jhole)

Pos terkait