Hasan Bisri : Terima Kasih dan Apresiasi untuk Peserta Pelatihan Lanjutan Garda Metal Kedua

Hasan Bisri : Terima Kasih dan Apresiasi untuk Peserta Pelatihan Lanjutan Garda Metal Kedua

Mojokerto, KPonline – Perwakilan Garda Metal Jawa Timur, Hasan Bisri, menyampaikan sambutannya dalam acara pelatihan lanjutan Garda Metal yang kedua di OBIS Camp Jl. Raya Trawas KM.11, Jatijejer, Trawas, Jatinom, Jatijejer, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, pada Sabtu dan Minggu (29-30/6/2024).

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara pelatihan lanjutan Garda Metal Nasional ini. Penghargaan khusus diberikan kepada perangkat DPW FSPMI Jawa Timur beserta jajarannya,” ucapnya dalam memulai sambutannya.

“Pelatihan ini bukan hanya diikuti oleh kawan-kawan dari Jawa Timur saja, tetapi juga merupakan agenda nasional yang terdiri peserta dari berbagai daerah seperti Jawa Timur (70 orang) , termasuk kawan-kawan dari Batam, Kepulauan Riau (11 orang), dan Jawa Tengah (7 orang), dengan total 88 anggota Garda Metal yang mengikuti pelatihan ini,” lanjutnya.

“Kehadiran kawan-kawan dari Batam dan Jawa Tengah merupakan suatu kehormatan luar biasa bagi kami di Jawa Timur. Kami sangat menghargai upaya mereka yang datang dari jauh untuk berpartisipasi dalam pelatihan lanjutan Garda Metal ini,” ucapnya sekali lagi.

Pelatihan yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari tersebut, harapannya adalah setelah peserta melaksanakan dan mengimplementasikan apa yang sudah dipelajari selama pelatihan, mereka akan terbentuk menjadi pemimpin yang kuat dalam organisasi.

“Saya berpesan kepada kawan-kawan semua, setelah pulang dari sini, mari kita bentuk organisasi yang kuat dan militan. Semoga pelaksanaan pelatihan ini berjalan dengan selamat, dan yang paling penting, semoga kawan-kawan bisa lulus semua. Tadi dalam ikrar pelatihan sudah disampaikan bahwa akan ada penilaian dan kelulusan. Siapapun yang tidak lulus harus legowo, karena itu merupakan hasil dari penilaian kalian sendiri. Maksimalkan materi yang sudah disampaikan terkait teknis pelaksanaan kegiatan pelatihan ini,” imbuhnya.

“Semoga kawan-kawan menjadi Garda Metal yang berlevel Sangga, bukan hanya dari segi tingkatannya saja, tetapi juga dari segi perilaku dan tingkah laku yang mencerminkan seorang pemimpin. Demikian yang dapat saya sampaikan mewakili kawan-kawan Jawa Timur. Mohon maaf atas segala kekurangan. Selamat mengikuti pelatihan lanjutan Garda Metal, semoga kalian semua diberikan kesehatan sehingga bisa menyelesaikan pelatihan ini sampai selesai,” ucapnya menutup pembicaraan.

(Abdul Muis)