Hari Terakhir Janji SK UMSK Batam 2018, Jika Ingkar Saat Mayday Buruh Siap Lumpuhkan Batam

Batam,KPonline – Sesuai kesepakatan antara pemerintah dan aliansi buruh Batam, hari ini Senin (30/04/2018) merupakan batas terakhir dimana akan ada keputusan mengenai UMSK Batam 2018.

Pimpinan – pimpinan aliansi buruh Batam pagi ini berangkat ke dompak guna menagih janji tersebut, sedangkan ketua – ketua PUK dan Garda Metal Batam mengawal di kantor perwakilan Gubernur Kepri, Graha Kepri Batam Center.

“Pagi ini pimpinan – pimpinan aliansi buruh Batam berangkat ke Dompak untuk menagih janji asisten 1 Gubernur terkait SK UMSK Batam 2018, dan hari ini merupakan batas terakhir UMSK Batam di umumkan.” Alfitoni, ketua KC FSPMI Batam

Alfitoni menambahkan jika hari ini tidak ada kejelasan terkait UMSK tersebut, besok, buruh Batam, siap lumpuhkan Batam

 

Di ketahui sebelumnya telah terjadi kesepakatan antara pemerintah dan aliansi buruh batam pada saat aliansi buruh Batam melakukan aksi unjuk rasa di kantor Gubernur Kepri di Dompak Tanjung Pinang, bahwa pengumuman UMSK Gubernur paling lambat tanggal 30 apri 2018.

Saat berita ini diturunkan ketua – ketua PUK dan beberapa Garda Metal Batam masih menunggu di kantor perwakilan Gubernur Kepri. (Minto)

Daftar Sekarang