Hadiri Tasyakuran Rumah Ayo Bin Acu, Presiden FSPMI : Beginilah Cara Kita Berorganisasi

Bekasi, KPonline – Rumah Ayo bin Acu, salah satu anggota Garda Metal FSPMI mengalami musibah kebakaran pada Selasa (26/7/2022) silam, rumah tersebut beralamat di Desa Cilangkara, RT 002/001, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Melalui penggalangan donasi dan solidaritas yang dilakukan Garda Metal, KC FSPMI Bekasi dan DPP FSPMI akhirnya pada Kamis (4/8/2022) yang lalu dilakukan peletakan batu pertama pembangunan kembali.

Kurang lebih 2 bulan pembangunan rumah Ayo Bin Acu akhirnya rampung dan pada Senin, 3/10/2022 keluarga besar Ayo Bin Acu menggelar tasyakuran sebagai wujud syukur atas nikmat Allah yang tak terhingga, hadir dalam tasyakuran diantaranya Presiden DPP FSPMI, Riden Hatam Aziz, S.H, Sekretaris Umum PP SPAI FSPMI M.Nur Fahrozi, Ketua KC FSPMI Bekasi, Sukamto, Sekretaris Nasional Garda Metal Isnaeni Marzuki, Pangkorda Garda Metal Bekasi, Supriyatno, perwakilan pimpinan perusahaan PT.URC Indonesia, PC SPAI FSPMI Bekasi, kawan-kawan PUK dan Anggota Garda Metal Bekasi.

Ayo Bin Acu dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas donasi dan bantuannya sehingga ia bisa membangun kembali rumahnya. “Ucapan terimakasih yang tak terhingga atas donasi dan support kawan-kawan semua, sehingga kami mampu menghadapi musibah dan bangkit kembali, rumah saya terbuka untuk siapa saja silahkan mampir untuk ngopi bareng,” kata Ayo.

Para pimpinan organisasi yang hadir semuanya memberikan sambutan dan mengajak agar kita selalu bersama sehingga dapat menghadapi semua dengan kebersamaan.

Sementara Presiden DPP FSPMI, Riden Hatam Aziz, S.H dalam sambutannya mengapresiasi kekompakan garda metal khususnya dan anggota FSPMI yang dengan sigap membantu saudaranya mendapatkan musibah. Lebih lanjut Riden mengatakan bahwa kita sesama anggota FSPMI ibarat satu tubuh, satu sakit yang lain ikut merasakan sakit dan itu kita buktikan

“Beginilah cara kita mengelola organisasi, beginilah cara kita berorganisasi, satu tubuh bukan slogan saja, bukan hanya tulisan saja, bukan sekedar jargon saja tetapi kita buktikan, kita aplikasikan secara konkret dalam meringankan beban saudara kita,” ungkap Riden.

Diawali dengan do’a akhirnya secara simbolis Riden Hatam Aziz meresmikan rumah mang Ayo bi Acu didampingi para pimpinan organisasi dan perwakilan manajemen PT. URC Indonesia.

Penulis : Yanto
Foto : Ocha