GNCP Siap Menangkan Prabowo – Sandiaga Uno Serta Caleg DPR RI Didi Suprijadi

Jakarta,KPonline- GNCP adalah gerakan masyarakat yang mendukung Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden, Gerakan ini dari masyarakat yang berasal dari beragam suku, etnis, organisasi masyarakat (ormas), bahkan partai politik (parpol).

Tujuan gerakan relawan ini untuk mensukseskan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2019. Gerakan ini terinfirasi oleh banyaknya masyarakat yang menginnginkan adanya perubahan dengan mengganti Presiden.

Sejak dideklarasikan GNCP telah berkembang menjadi gerakan yang lebih massive dengan terbentuknya berbagai macam profesi bergabung dalam komunitas masing-masing, misalnya: Artis Cinta Prabowo (ACP), Aliansi Ormas Cinta Prabowo, Perwira Pandu Cinta Prabowo, dan lain sebagainya.

Sebagai gerakan tingkat nasional GNCP telah memiliki pengurus di tiap provinsi seluruh Indonesia, untuk provinsi DKI Gerakan Nasional Cinta Prabowo telah memiliki kepengurusan di lima wilayah kota dan satu di Kabupaten Pulau Seribu. Gerakan masiv yang dilakukan oleh pengurus GNCP provinsi DKI adalah membentuk pengurus GNCP tingkat kecamatan.

GNCP Jakarta

Sebagai gerakan dengan anggauta berbagai lintas suku,etnis dan partai yang penting sebagai pendukung Prabowo menjadi Presiden maka gerakan ini bersinergi dengan berbagai lembaga dan perorangan. Sinergi yang dilakukan dengan perorangan adalah dengan kader partai yang saat ini maju menjadi calon legislatif.

Hari ini Minggu 10 Februari 2019 GNCP Kordinator kecamatan Pasar Rebo dan Kecamatan Ciracas bersinergi dengan caleg Gerindra no urut 7 dapil 6 DKI Jakarta Ir H Maryanto untuk DPRD dan caleg Partai Gerindra no urut 4 dapil 1 DKI Jakarta Timur Dr H Didi Suprijadi MM untuk DPR RI. Sinergi ini ditandai dengan deklarasi dukungan GNCP terhadap pemenangan Caleg DPRD Ir H Maryanto dan Caleg DPR RI Dr H Didi Suprijadi MM.

Acara Deklarasi dukungan pemenangan Calon Presiden Prabowo Subiyanto dan Wakil Presiden Sandiago Salahudin Uno dan pemenangan kedua caleg dilakukan di Sekretariat posko pemenangan Haji Maryanto di RW 03 jalan Lestari Kalisari Jakarta Timur. Deklarasi dihadiri oleh pengurus GNCP DKI dan seluruh anggauta GNCP se kecamatan Pasar Rebo dan kecamatan Ciracas serta masyarakat sekitar RW 03 Kelurahan Kalisari.

Dalam Sambutannya Ir H Maryanto, mengatakan bahwa masyarakat pada umumnya dan pada khususnya masyarakat Kelurahan Kalisari sudah menginnginkan ada nya perubahan dalam pemerintahan, untuk itu perlu ada perombakan dengan melakukan pergantian presiden.

Maryanto Caleg yang sekaligus sebagai pengusaha mengeluhkan, bahwa sebagai pengusaha properti di pemerintahan sekarang sulit menjual rumah yang dibangunnya,hal ini dikarenakan adanya ketentuan Pemerintah yang memberlakukan pajak tambahan penjualan sebesar 10% dengan pajak penjualan sebesar itu mengakibatkan harga rumah menjadi mahal akhirnya masyarakat enggan membelinya.

Mengakhiri sambutannya Maryanto yang sudah puluhan tahun menjabat ketua Rukun Warga 03 ini mengajak seluruh warga yang hadir untuk memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo sandi sekaligus memenangkan caleg DPRD DKI Maryanto dan Caleg DPR RI Didi Suprijadi.

Facebook Comments