FSPMI Yakin Sabilar Rosyad Menang di Pileg 2019

  • Whatsapp

Bandung, KPOnline – Tim pemenangan dan Relawan Sabilar Rosyad (Caleg DPRD kota Cimahi) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kedatangan tim sukses Haru Suhandaru (caleg DPRD Provinsi Jawa Barat) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekaligus tandem pada saat sosialisasi visi misi, Sabtu (13/10/2018). Kebetulan, kedua caleg tersebut berada di dapil yang sama.

Rencananya, jalinan kerjasama kedua tim ini akan ditindaklanjuti secara terus menerus untuk memenangkan Sabilar Rosyad dan Haru Suhandaru agar lolos menjadi wakil rakyat.

Menurut kang Cece, salah satu tim pemenangan Haru, sosok Sabilar Rosyad sangat berpotensi sekali untuk menang. Pasalnya, Rosyad punya modal pengalaman di organisasi perburuhan serta memiliki komunitas yang sudah biasa bergerak militan setiap menjalankan tugasnya.

“Hanya tinggal memberikan pembekalan secara teknis saja agar pada saat bersosialisasi ke masyarakat para relawan sudah bisa menjawab atau menjelaskan pertanyaan atau keluhan yang di sampaikan oleh masyarakat,” ujarnya.

Kang Dadan yang juga tim sukses Haru Suhandaru menuturkan bahwa tim relawan Sabilar Rosyad harus optimis dan punya keyakinan untuk memenangkan perhelatan pemilu legislatif ini dengan bekerja keras yang total.

“Ini penting dilakukan karena ini adalah jihad politik kita harus benar benar serius untuk meloloskan orang orang yang baik dan amanah di parlemen,” tandasnya.

Haru Suhandaru yang saat ini anggota aktif Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) provinsi Jawa Barat ini sangat berpotensi untuk menang kembali di 2019. Pasalnya kalau dilihat dari prestasi keberhasilan di tahun 2014 dengan mendapatkan nominal suara yang signifikan, khususnya di kota Bandung.

Dalam hal ini, FSPMI menyakini jika Sabilar Rosyad berhasil duduk sebagai anggota legislatif di Cimahi.