DPP FSPMI Lantik 4 Anggota Serikat Pekerja Elektronik Elektrik FSPMI Yang Baru Bergabung

  • Whatsapp
Acara Pelantikan PUK SPEE FSPMI di Baubau Sulawesi Tenggara

Sulawesi Tenggara,KPonline- Dewan Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPP FSPMI) melantik 4 Pimpinan Unit Kerja (PUK) yang baru bergabung yang mejadi anggota Serikat Pekerja Elektronik Elektrik ( SPEE FSPMI) di Kota Baubau pulau Buton Sulawesi Tenggara (9/9/2021).

Acara pelantikan tersebut dilakukan oleh Nuryasin SH selaku Wakil Presiden dengan bidang tugas Organisasi DPP FSPMI. Berikut nama ke-4 anggota Serikat Pekerja Elektronik Elektrik ( SPEE FSPMI) yang baru tersebut yaitu PUK SPEE FSPMI PT.KCA BUTON, PUK SPEE FSPMI PT.PCN BUTON, PUK SPEE FSPMI PT.BIG BUTON dan PUK SPEE FSPMI PT.BIG Muna.

Dalam keteranganya kepada Media Perdjoeangan Nuryasin mengatakan pelantikan ini merupakan bagian dari program kerja organisasi berupa penambahan anggota dan juga peluasan wilayah baru.

“Kami ucapkan selamat bergabung dalam keluarga besar FSPMI kepada PUK SPEE FSPMI PT.KCA BUTON, PUK SPEE FSPMI PT.PCN BUTON, PUK SPEE FSPMI PT.BIG BUTON dan PUK SPEE FSPMI PT.BIG Muna. Semoga bisa solid, dan kompak bersama-sama dalam memperjuangakan kesejahteraan anggota ” pungkasnya.