Dia yang Tak Pernah Lelah Berjuang

  • Whatsapp

Serang, KPonline – Totalitas dari seorang Isbandi Anggono, dimana jumlah agenda organisasinya yang begitu padat. Dia masih menyempatkan waktu untuk bertemu dengan anggota Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) yang ingin melakukan pertemuan untuk konsolidasi.

Hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah tentang bagaimana penguatan dan kekompakan yang harus diciptakan dalam Pimpinan Unit Kerja (PUK) khususnya adalah PUK yang baru bergabung, yang dimana masih sangat perlu bimbingan atau arahan dalam setiap permasalahannya.

Bacaan Lainnya

Dengan rutinitas yang cukup padat dari hari ke hari, apalagi dia baru saja pulang dari salah satu agenda pendidikan organizer yang cukup menyita waktu, tenaga dan pikiran selama 2 (dua) hari disana.

Meskipun jelas terlihat dari raut wajah pria kelahiran tahun 1963 tersebut sangat kelelahan, tapi seorang Isbandi tidak pernah menampakan semua kelelahannya itu. Yang tersirat hanyalah sebuah semangat, sebuah tujuan untuk kehidupan buruh yang lebih baik dengan cara memberikan motivasi dan pengarahan terhadap anggotanya, apalagi dalam waktu dekat ini akan menghadapi perjuangan kenaikan upah 2019.

Begitulah jika organisasi sudah dijunjung tinggi , bersatu dalam jiwa dan raga. Tak pernah ada kata lelah. Ibarat kata hujan dan badai pun akan diterjang.

Penulis : Dzakier Noeh

Editor : Ayu

Pos terkait