Cara Didin Hendrawan Merangkul Warga Pasawahan

Purwakarta, KPonline – Bertempat di kampung Cipamangkat/Mengkol RT 17-18 RW10 Kelurahan Pasawahan Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, Didin Hendrawan bersama tim pemenangan yang dipimpin oleh Ade Supyani melakukan sosialisasi kepada warga terkait berpartisipasinya dalam Dapil 3 dengan nomer urut 7 bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pengenalan diri sampai dengan visi misi mengisi agenda tersebut, Ade Supyani menjelaskan secara detail. Salah satunya adalah jika kelak terpilih menjadi anggota Legislatif akan melakukan perbaikan di bidang pendidikan. Sehingga bisa menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas asli dari Purwakarta dan selanjutnya orang Purwakarta dahulu untuk lebih diutamakan lalu kemudian bisa bekerja di seluruh perusahaan yang berada dalam wilayah Kabupaten Purwakarta.

Memasuki ‘seasion’ tanya jawab terkait visi-misi yang telah disampaikan oleh Ade Supyani,salah seorang warga memberikan komentarnya.

“Dengan adanya sosialisasi kali ini kami seluruh warga sangat berterima kasih. Semua visi-misi Pak Didin sangatlah baik dan kami disini bersama warga siap membantu mensukseskan pak Didin Hendrawan untuk duduk di lembaga Legislatif.”

“Kami berharap kepada Pak Didin jangan sampai seperti anggota legislatif yang sebelumnya, disaat meminta dukungan, mulanya memberikan janji dan harapan manis melalui visi-misi mereka. Namun kenyataannya berbeda saat mereka telah duduk di lembaga legislatif, tidak ada satupun janji mereka yang kami dapat dan rasakan bahkan untuk bertatap muka dan mendengar keluhan kami pun mereka tidak perduli.”

“Semoga pak Didin Hendrawan terus berbuat kebaikan kepada warga masyarakat Purwakarta, diantaranya yang selama ini belum bisa mendapatkan pelayanan kesehatan melalui program Jaminan Kesehatan Nasional dapat merealisasikan program tersebut untuk didapatkan secara nyata kepada warga dengan kehadiran pak Didin di lembaga legislatif 2019-2024,” pesan warga sebelum acara sosialisasi berakhir.