Ali Nur Hamzah : Perundingan Apapun Harus Diawali dengan Dzikir, Tahlil dan Doa

Bekasi, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. Enkei Indonesia mengadakan rapat dadakan pada Rabu, 7 Juni 2023 di Sekretariat PUK, Main Factory PT. Enkei Indonesia, Kawasan Industry Hyunday, Blok C 11 no. 8, Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Diadakannya rapat tersebut guna membahas perundingan PKB yang hari ini Rabu, 7 Juni 2023 akan dimulai dengan membahas tata tertib perundingan.

Bacaan Lainnya

Dzikir, tahlil dan doa selalu dilakukan PUK setiap ada perundingan apapun. Hal positif ini selalu dilakukan saat Ali Nur Hamzah memimpin kepengurusan PUK periode 2022 – 2025.

“Tujuan dzikir, tahlil dan doa sangat berarti dan karena saya muslim, saya sangat percaya Alloh SWT akan selalu meridhoi apa yang kita lakukan dalam perjuangan. Dan selama ini yang saya rasakan saya diberikan kemudahan dalam berjuang,” ungkap Ali Nur Hamzah dengan menggebu gebu.

“Ke depan masih banyak yang kita perjuangkan setelah PKB selesai, walaupun ini masih permulaan membahas PKB, semoga Alloh SWT. selalu memberikan kemudahan dalam menjalankan amanah dari anggota,” tambah Ali.

Sementara itu, Bidang PKB dan Advokasi PUK SPAMK FSPMI PT. Enkei Ali Mansur menuturkan tim perunding merasa lebih tenang dan bersemangat jika selalu diawali dengan doa.

“Tim perunding ini merasa tenang, tim perunding ini merasa sangat bersemangat, semoga hasilnya akan sesuai harapan teman teman anggota,” ucap Ali Mansur, S.T. selaku bidang PKB dan advokasi dari Serikat Pekerja.

Strategi untuk perundingan PKB juga tidak luput dari pembahasan pada rapat tersebut. (Jay Enkei)

riden hatam aziz

Pos terkait