Adakan Pendidikan Dasar, PUK SPEE FSPMI PT Omron Berharap Lahir Generasi Penerus Dari Gen Z

Bekasi,KPOnline- Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia ( PUK SPEE FSPMI ) PT Omron Manufacturing of Indonesia mengadakan pendidikan dasar di Cikarang Bekasi(25/06/2022).

Pendidikan dasar yang dihadiri oleh 62 orang anggota ini merupakan yang kedua pada periode kepengurusan 2021-2024.

Bacaan Lainnya

Jatmiko Nurkholis selalu pengurus bidang Pendidikan PUK Omron mengatakan bahwa antusias anggota yang ingin mengikuti pendidikan sangat besar namun karena keterbatasan tempat dan untuk efektifitas pendidikan maka hanya 62 orang anggota yang bisa ikut pada kesempatan ini.

Peserta Pendidikan Dasar PUK Omron
Peserta Pendidikan Dasar PUK Omron

“Alhamdulillah antusias anggota sangat besar jauh diatas target awal sebanyak 40 peserta. Peserta pendidikan juga beragam, selain dari Generasi Old, banyak juga dari Gen-Z” Jatmiko menambahkan.

“Selain untuk memberikan pemahaman berorganisasi, kedepannya kami berharap Gen-Z ini bisa menjadi generasi penerus PUK Omron” tambahnya.

Agenda Pendidikan ini diisi oleh tutor internal yaitu, Tri Utama (Fungsi & Peran Serikat Pekerja) M Herfin( Sejarah & Profil FSPMI ) Ari Lestari (AD/ART dan Keuangan Serikat Pekerja) Timbul Handriyanto (Keluh kesah).

Daftar Sekarang

Pos terkait