Ada Yang Lain pada Konsolidasi Akbar Puk Spai Fspmi PT Uniplastindo Interbuana

Ada Yang Lain pada Konsolidasi Akbar Puk Spai Fspmi PT Uniplastindo Interbuana

Bekasi, KPonline – Minggu pagi, 21 Januari 2018 ada yang lain di parkiran perusahaan. Hari libur yang biasanya sepi, tapi pagi tadi penuh kendaraan roda dua milik karyawan . Ada apa gerangan?
Ternyata banyak anggota PUK PT Uniplastindo Interbuana Bekasi yang akan menyelenggarakan konsolidasi yang bertempat di ruang lobi perusahaan. Yang agak aneh lagi agenda ini tidak melibatkan dan mengundang pengurus.

Seperti yang dituturkan oleh Rizal sebagai koordinator lapangan dan penanggungjawab bahwa ini sengaja dilakukan agar ada perubahan, kalau selama ini selalu wakil ketua bidang 1 yang mengajak mereka untuk konsolidasi anggota, sekarang mereka mencoba cara baru , para korlaplah yang mengundang pengurus dan anggota untuk konsolidasi..

Diharapkan dengan cara ini makin mudah menjaring kader mandiri dan militan , tidak selalu mengandalkan pengurus untuk menyelesaikan masalah.

Koordinator lapangan (korlap) dalam sebuah Pimpinan Unit Kerja bisa dikatakan sebagai perpanjangan tangan pengurus ke anggota, untuk memastikan berjalanya program program kerja PUK

Konsolidasi ini menjadi sarana mempererat silaturahmi, juga menjalin komunikasi yang baik di antara sesama anggota.
Sehingga ghiroh perjuangan internal maupun eksternal tetap terjaga (Ati.H)

Facebook Comments

Comments are closed.