2 Tokoh Pendiri SPAI FSPMI Turut Kawal Pleno Suara Partai Buruh di Kecamatan Cikarang Selatan

Bekasi, KPonline – Koma Dwianto yang dulunya salah satu Pengurus di SPAI FSPMI Bekasi yang kini menggeluti usaha bidang kuliner, pada Jumat (02/03/2024) terlihat turut mengawal Pleno suara Partai Buruh di Kecamatan Cikarang Selatan.

“Saya berharap besar, semoga Ali Nurhamzah bisa lolos dan duduk di DPRD Kab. Bekasi mewakili Partai Buruh,” ucap Koma kepada Media Perdjoeangan.

Selain Koma Dwianto dari SPAI, hadir juga Nur Mubin yang dalam struktur Organisasi di PP SPAI menjadi Pengurus Bidang Pendidikan. Selain itu di DPP FSPMI juga masuk menjadi Vice Presiden Bidang Kaderisasi.

Dalam pengawalan Pleno suara Partai Buruh di Kecamatan Cikarang Selatan Nur Mubin sempat memberi pepatah yang cukup dalam untuk sebuah pesan dan semangat.

“Setiap hasil dari sebuah proses yang diawali dengan perencanaan, walaupun secara pencapaian belum maksimal, tetaplah menjadi hasil yang paling baik dari hasil yang terbaik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ali Nurhamzah selaku Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Bekasi yang juga hadir mengawal pleno di Kecamatan Cikarang Selatan mengaku pihaknya akan bertekad terus mengawal suara Partai Buruh hingga selesai.

“Memang perhitungan suara telah selesai, tapi sekarang sedang berlangsung perhitungan dari hasil seluruh pleno yang sudah dilakukan di Kecamatan Cikarang Selatan. Dari hasil rekapan tersebut nanti akan diserahkan ke KPUD Kab. Bekasi. Kami pun tetap bertekad akan terus mengawal suara Partai Buruh hingga KPUD Kabupaten Bekasi,” ungkap Ali Nurhamzah yang juga Caleg dari Dapil 7 yang berpeluang lolos untuk duduk di DPRD Kabupaten Bekasi.

Jelang sore hujan turun yang akhirnya membuat seluruh relawan pindah tempat dan tetap bertahan di area Kecamatan Cikarang Selatan untuk menunggu perhitungan keseluruhan pleno selesai. (Ocha)