Lakukan Evaluasi Organisasi, PC SPL FSPMI Karawang Kunjungan Kerja Ke PUK SPL FSPMI PT. Sugiura Indonesia

Karawang, KPonline – Perangkat PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang atas amanah hasil Rapat Rutin PUK SPL FSPMI Sekabupaten Karawang dan menjalankan program kunjungan kerja ke PUK PUK SPL FSPMI yang ada di Kabupaten Karawang. Kamis (13/6/24).

Kunjungan Kerja ini adalah kunjungan kerja yang kedua yang di lakukan oleh Perangkat PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang yang sudah di Jadwalkan seminggu sebelumnya yang laksanakan di Ruangan Sekretariat PUK SPL FSPMI PT. Sugiura Indonesia (Sugin) di Kawasan Industri Suryacipta Ciampel yang beralamat Jalan Surya Utama Kav. I-41, Desa Kutanegara, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kunjungan kerja ini dari Perangkat PC SPL FSPMI Karawang Dedi Heryadi selaku Ketua, Fadjar Setiawan selaku sekretaris, Doris Nopriandi Bendahara, Abdul Muclis, S.E. Wakil Ketua Bidang PKB dan Pengupahan, Hasan, S.Pd.I Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi, Ega Chepi Rahayu Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Pekerja Muda, Sugianto Staff PC SPL FSPMI dan Winara Biro Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Pendidikan.

Sementara dari Pengurus PUK SPL FSPMI PT. Sugiura Indonesia yang hadir adalah Isma Sanjaya sebagai Ketua, Fajar Wibawa Nugrah sebagai Sekretaris, Sigit Prasetyo sebagai Bendahara dan para jajaran dari Bidang Organisasi, PKB dan Pengupahan, Bidang Advokasi, Bidang Informasi dan komunikasi, Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Pekerja Muda ikut menghadiri dan menyambut dengan hangat perangkat PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang.

Agenda kunjungan kerja tersebut merupakan kesepakatan dalam rapat antara PC dengan PUK SPL FSPMI Sekabupaten Karawang di rapat rutin bulan Juni 2024 satu minggu sebelumnya, sebagai bentuk evaluasi organisasi dalam rangka menjalankan roda Organisasi di PUK SPL FSPMI PT. Sugiura Indonesia.

Ketua PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang Dedi Heryadi di dampingi Sekretaris Fadjar Setiawan mengatakan bahwa agenda ini merupakan salah satu program kerja Pimpinan Cabang SPL FSPMI Kabupaten Karawang dan kepada PUK SPL FSPMI PT. Sugin sebagai bahan evaluasi dalam berorganisasi apa saja yang perlu di perbaiki ke depan.

“Kunjungan kerja Pengurus PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang ini sebagai catatan penting kami adalah mengevaluasi pergerakan, Perjuangan dalam berorganisasi yang perlu dilakukan perbaikan secara bertahap dan sedikit demi sedikit untuk pembenahan administrasi dan penguatan organisasi agar ketika nanti terjadi estafet kepemimpinan sistem sudah berjalan dengan baik sebagai bahan evaluasi dalam berorganisasi apa saja yang perlu di perbaiki ke depan”, ucapnya

Dalam sambutannya Isma Sanjaya selaku ketua PUK SPL FSPMI PT. Sugiura Indonesia kedepan kami akan segera mengadakan rapat pengurus untuk menyampaikan hasil dari diskusi evaluasi organisasi dalam kunjungan kerja Perangkat PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang.

“Di PUK sendiri terkait PKB sudah hampir selesai tinggal menunggu surat keputusan dari Disnakertrans, kami akan mengadakan Rapat Internal terlebih dahulu terkait hasil dari diskusi evaluasi organisasi dalam kunjungan kerja Perangkat PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang”, ungkapnya Isma

“Terima kasih atas segala pencerahan penjelasan ketua dan sekretaris PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang dan yang lainnya juga, semua itu buat belajar dan evaluasi kita semua yang di PUK Sugin”, tambahnya Isma

Fadjar setiawan selaku Sekretaris PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang memberikan pemahaman bagaimana pekerja membutuhkan sebuah wadah yaitu serikat pekerja, dengan esensinya ia menjelaskan kepada Pengurus PUK SPL FSPMI PT. Sugiura Indonesia agar tetap membangun kebersamaan di keluarga besar kita di SPL FSPMI Kabupaten Karawang agar kita tetap terlihat kompak, kuat dan hebat.

“Terima kasih saya ucapkan kepada kawan-kawan PUK Sugin di pertemuan kita hari ini, Mudah – mudahan berdampak positif untuk kita semua dalam membangun kebersamaan di keluarga besar kita di SPL FSPMI Kabupaten Karawang agar kita tetap terlihat kompak, kuat dan hebat, yang paling penting adalah Satu tujuan kita bersama akan menjadi suatu kesatuan yang utuh di SPL FSPMI Karawang,” Tutupnya Fadjar

(Infokom)

Pos terkait