Rapat Anggota Tahunan Koperasi Karyawan PT Musashi Auto Parts Indonesia 2021

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Bertempat di Aula PT Musashi plan EJIP, perwakilan Anggota Koperasi Karyawan PT Musashi Auto Parts Indonesia (Kopkar Mapin) mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) sekaligus pemilihan pengurus Koperasi Karyawan PT Musashi, Minggu (12/9/2021).

Ketua Koperasi Musashi Arif Nugroho mengatakan dalam sambutannya bahwa ada penurunan profit koperasi karena adanya Pandemi COVID 19, tapi ada kemajuan dengan adanya scan barcode dalam kegiatan jual beli di Koperasi Karyawan PT Musashi Auto Parts Indonesia.

Mewakili perusahaan Supardi Narso mengingatkan agar koperasi mempertahankan dan terus meningkatkan system di Koperasi Karyawan PT Musashi Auto Parts Indonesia serta menjaga hubungan yang sudah terjalin baik dengan pihak perusahaan.

Sementara itu dari perwakilan Serikat Pekarja, Eko Adi Winanto yang juga bendahara PUK SPAMK FSPMI PT Musashi Auto Parts Indonesia mengucapkan terima kasih atas kerja keras pengurus koperasi dan meminta untuk kepengurusan ke depan bisa mempertahankan dan meningkatkan pelayanan koperasi kepada anggota.

Sekretaris panitia RAT Suranto membacakan tata tertib Rapat Anggota Tahunan Anggota Koperasi Karyawan PT Musashi Auto Parts Indonesia dilanjutkan pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus oleh Ketua Koperasi Karyawan PT Musashi Auto Parts Indonesia.

Dari laporan jumlah anggota dan perkembangan bidang usaha toko dan pelayanan serta pinjaman sosial dan emergency untuk anggota baik di EJIP dan Surya Cipta dan adanya pandemi mempengaruhi kegiatan usaha baik toko dan pelayanan Koperasi Karyawan PT Musashi Auto Parts Indonesia.

Laporan Dewan Pengawas Koperasi Karyawan PT Musashi Auto Parts Indonesia yang diwakili Muryadi berharap agar koperasi terus menyempurnakan program digitalisasi dalam kegiatan bisnis Koperasi Karyawan PT Musashi Auto Parts Indonesia.

Berdasarkan hasil rapat terpilih kepengurusan baru Koperasi Karyawan PT Musashi Auto Parts Indonesia tahun 2021-2024 sebagai berikut :

Ketua : Khairul Hamsah Pulungan
Sekretaris : Catur Sulistyanto
Bendahara : Eko Prasetyo
Bidang Usaha Bisnis kredit dan Usaha : Isnanto
Bidang Toko EJIP : Tri Teguh Cahyanto
Bidang Toko Surya Cipta : Yuliono

Rapat Anggota Tahunan ditutup tepat jam 12.00. Semoga Koperasi Karyawan PT Musashi Auto Parts Indonesia lebih maju dan semakin bermanfaat untuk anggota. (Darma)