Pangkorlap Garda Metal PUK Epson Tak Segan Pecat Anggota yang Tidak Patuh Intruksi

Bekasi, KPonline – Garda Metal PUK SPEE FSPMI PT. IEI kembali mengadakan rapat rutin bulanan di Posko Pemenangan PARTAI BURUH, yang dihadiri lebih dari 60 anggota Garda Metal pada Jum’at (01/12/2023).

Dalam agenda rapat ini, dipimpin oleh PANGKORLAP GARDA METAL PUK IEI, yakni Ahmad Mujahidin (MUJAY). Dalam kesempatan tersebut dia menekankan kembali urgensi pentingnya militansi Garda Metal dalam rangka memenangkan PARTAI BURUH, khususnya memenangkan H. ABDUL BAIS, S.E nomor urut 1 di Dapil Jawa Barat VII (Bekasi, Karawang, Purwakarta) agar mencapai Parliamentary Threshold.

Bacaan Lainnya

“Saya tidak akan segan-segan untuk menyikat anggota Garda Metal yang tidak taat intruksi organisasi, khususnya dalam memenangkan pimpinan kita yakni Haji Bais. Kalau ada diantara kawan-kawan yang malas-malasan, saya pecat,” tegasnya.

Dalam Ratin tersebut juga dihadiri oleh pengurus PUK, tidak terkecuali pimpinan H. Abdul Bais selaku sekretaris BAPILU PARTAI BURUH sekaligus CALEG DPR RI DAPIL JABAR VII yang memberikan bimbingan dan arahan serta motivasi untuk meningkatkan militansi anggota Garda Metal.

“Kita berjuang untuk sesuatu yg benar maka kita berani ambil resiko, sebagai anggota Garda Metal harus hadir ditengah kebodohan atau ketakutan anggota sehinga mereka berani ikut berjuang,” pungkasnya.

Rapat rutin ini memutuskan untuk memperbanyak pergerakan SASATU sebagai langkah kongkret untuk memenangkan strategi pemenangan PARTAI BURUH.

Sebagai tindak lanjutnya, maka akan dilanjutkan kegitan SASATU yang lebih masif setiap hari sabtu dan minggu serentak di beberapa Dapil di kabupaten Bekasi selama sisa 11 pekan menuju kontestansi PEMILU 2024.

Pos terkait